SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertengkar Hebat, Lindsay Lohan Diancam Akan Dibunuh Sang Tunangan

Kamis, 28 Juli 2016 13:23 by Dits | 993 hits
Bertengkar Hebat, Lindsay Lohan Diancam Akan Dibunuh Sang Tunangan
image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Drama percintaan antara Lindsay Lohan dan sang tunangan, Egor Tarabasov nampaknya masih berlanjut. Sebelumnya Lindsay sempat mengejutkan penggemarnya dengan mengungkapkan kegelisahannya soal status hubungannya dengan pengusaha asal Rusia itu beberapa waktu lalu. Kali ini, sebuah video amatir yang memperlihatkan pertengkaran keduanya pun tersebar luas.

Melansir laman Aceshowbiz, dalam video berdurasi 3 menit tersebut nampak Lindsay dengan sang tunangan tengah terlibat pertengkaran hebat di rumah aktris ‘Mean Girls’ tersebut. Keduanya beradu mulut, namun yang mengejutkan dari pertengkaran tersebut ternyata melibatkan aksi percobaan pembunuhan.

Hal tersebut diketahui saat Lindsay dengan lantang meminta pertolongan di balkon apartemennya yang terletak di Knightsbridge, London. Wanita 30 tahun itu mengatakan kalau Egor mencoba untuk membunuhnya dan berulang kali mencekik. Lindsay tampak berteriak, panik, dan menangis di atas balkonnya pada Sabtu (23/7) sekitar pukul 5 pagi waktu setempat.

"Dia (Egor) mencekikku, dia hampir saja membunuhku. Tolong.. tolong.. tolong, dia mencekikku, dia hampir saja membunuhku. Semua orang akan tahu. Keluar dari rumahku! Ayo kalau berani. Kau gila! Kau tidak waras! Kau butuh dokter. Ini rumahku, keluar dari sini!" teriak Lindsay.

Baca juga: Dikecam, Lindsay Lohan Justru Bela Produser Hollywood yang Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Ia pun melanjutkan, "Aku sudah tak tahan. Aku tidak mencintaimu lagi. Kau mencoba membunuhku. Kau psikopat. Kita putus!.”

Sementara itu, tetangganya yang merekam aksi pertengkaran Lindsay dan Egor pun langsung menghubungi polisi. Sayangya, saat polisi datang ke apartemen Lindsay sudah tak ada orang. Hingga kini belum ada tanggapan dari pihak Lindsay dan Egor perihal pertengkaran tersebut dan status hubungan mereka.

Berikut cuplikan videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)