home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Member WINNER Saat Coba Kalahkan Rekor ‘Guinness World’ dengan Pisang

Kamis, 28 Juli 2016 16:15 by citra09 | 1641 hits
Kocaknya Member WINNER Saat Coba Kalahkan Rekor ‘Guinness World’ dengan Pisang
Image source: jdzcity.tum

DREAMERS.ID - Bagaimana jadinya jika sebuah grup idola K-Pop berhasil memecahkan rekor dunia dan masuk ke ‘Guinness World Record’? Inilah usaha yang baru saja dilakukan oleh para member dari boy group WINNER yang sayangnya berujung pada kegagalan.

Kembali menyapa fans lewat program berjudul ‘Seung Seung TV’ lewat aplikasi Naver yaitu ‘V App’ pada Rabu (27/07), tiga member WINNER, yaitu Seungyoon, Seunghoon, dan Jinwoo pun kembali mengadakan sebuah permainan unik.

Salah satu game yang dilakukan ketiganya adalah berusaha mengalahkan sebuah rekor di ‘Guinness World Record’, yaitu membelah 70 buah pisang selama 60 detik. Seungyoon dan Jinwoo pun menjadi peserta permainan ini.

Namun alih-alih menunjukkan keberhasilan, dua member WINNER ini justru memancing tawa karena Seungyoon ternyata hanya berhasil membelah 23 pisang dalam 30 detik, sementara Jinwoo dipaksa untuk berhenti karena kehabisan stok pisang.


Image source: V App

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Meski sia-sia, namun member yang menjadi host, Seunghoon berjanji bahwa pisang yang telah dibelah tersebut akan digunakan untuk membuat es serut untuk para staff di YG Entertainment.

Tak hanya membelah pisang, ketiganya juga menggelar game unik lainnya yaitu mengetik keyboard dengan hidung serta memasukkan marshmallow terbanyak ke dalam mulut.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)