SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Lucu dan Serunya Member Seventeen Saat Diminta Cerita Horror di 'Show Champion'!

Kamis, 28 Juli 2016 16:43 by tyassss | 6558 hits
Simak Lucu dan Serunya Member Seventeen Saat Diminta Cerita Horror di 'Show Champion'!
Image source: MBC Music

DREAMERS.ID - Para fans Seventeen alias Carat, masih ingatkah dengan acara yang ‘menculik’ para idola kalian dalam acara ‘One Fine Day’? Kalau ingat, tentu masih ingat juga dong ya dengan salah satu episode yang menayangkan para member Seventeen saat menjalani misi ke ‘rumah hantu’!

Meski sempat berteriak ketakutan, tetapi para member Seventeen tetap menunjukan keberaniannya dan sukses melewati misi tersebut. Baru-baru ini, Seventeen pun kembali di tantang sesuatu yang berhubungan dengan hantu oleh salah satu acara musik, Show Champion.

Dengan memasuki sebuah kotak kecil yang gelap yang hanya diisi kamera, sebagian member Seventeen yakni Dino, D.K, Seungkwan, The8, Hoshi dan Mingyu diminta untuk menceritakan pengalamannya masing-masing terkait dengan sosok hantu. Lucunya, pertama kali masuk ke dalam kotak itu, para member ini langsung dikejutkan dengan suara ledakan kecil yang membuat semua terkejut.

Dimulai dari Dino, ia menceritakan bahwa pada saat Seventeen memiliki penampilan di luar negeri, ia mengalami kejadian horror di kamar hotelnya. Saat sedang tidur, sang maknae ini mendengar ada seseorang yang masuk kamarnya dan tiba-tiba memegang kakinya.

Baca juga: Insiden Sederet Idola K-Pop Terpeleset di Panggung 'Dream Concert 2018' Bikin Fans Geram

“Aku pikir dia adalah pelayan hotel yang akan memberikan pijatan.  Aku bilang ‘tidak usah’ berkali-kali tetapi dia malah genggamannya semakin kuat. Akhirnya aku berteriak dan terbangun, tetapi ternyata tidak ada orang sama sekali”, ungkapnya diikuti dengan jatuhnya sesuatu diantara mereka yang membuat semuanya terkejut terutama Seungkwan.

Ternyata benda tersebut adalah sarung tangan plastik yang biasanya digunakan untuk mencuci piring. Seungkwan terlihat lucu sekali dengan wajah kesalnya sedangkan yang lainnya juga tertawa karena takut akan benda yang hanya berupa sarung tangan saja. Berikutnya, cerita pun dilanjutkan oleh Seungkwan yang meresakan situasi horror di acara ‘Show Champion’.

Pasti penasaran kan seperti apa cerita dan ekspresi lucu para member Seventeen lainnya yang terkejut dengan benda-benda yang jatuh tiba-tiba lainnya? Yuk, simak videonya dibawah ini Dreamers!

(tys)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)