SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Kedekatan Hubungan Grupnya, Ini Panggilan Unik Amber Untuk Setiap Member f(x)

Kamis, 28 Juli 2016 19:10 by tyassss | 3727 hits
Curhat Kedekatan Hubungan Grupnya, Ini Panggilan Unik Amber Untuk Setiap Member f(x)
Image source: allure

DREAMERS.ID - Bukannya pertanda bully-an, tetapi sebuah nama panggilan yang unik dan aneh memang sering diberikan antar sesama teman yang sudah dekat sekali. Termasuk para artis idola K-pop yang tergabung dalam sebuah grup, salah satunya grup f(x).

Member yang selalu berpenampilan tomboy, Amber pun baru-baru ini mengungkapkan nama panggilan untuk teman-teman membernya dalam sebuah wawancara di sela photoshoot-nya untuk majalah ‘Allure’. Nama panggilan itu juga dibuatnya karena terdapat alasan dibaliknya.

Pertama, Amber menyebutkan bahwa nama panggilannya untuk Luna adalah ‘puppy’ atau diartikan sebagai anak anjing. Ia tidak menyebutkan alasan mengapa Luna mendapat panggilan seperti itu, namun bisa dibayangkan jika anak anjing adalah lucu, manja dan menggemaskan yang mungkin sama dengan sikap Luna.

Selanjutnya adalah Victoria, Amber menyebutnya adalah ‘queen’ alias ratu. Karena menurutnya setiap tindakan dan perkataan yang ditunjukan leader sekaligus member tertua di grup tersebut selalu memiliki aura dan karisma yang berbeda.

Baca juga: Kocak, Begini Tanggapan Amber F(x) Saat Dibilang Tak Punya Payudara

Terakhir adalah sang maknae, Krystal. Amber mengatakan, “Krystal adalah ‘princess’. Jika dia mengatakan, 'Amber, belikan aku ini', maka akan aku lakukan, dan jika dia mengatakan, 'Amber, aku lapar', maka kita pergi keluar untuk makan bersama-sama."

Kedekatan mereka memang sangat manis ya! Tak hanya itu, sahabat dekat Henry Super Junior ini juga semakin menunjukan betapa eratnya hubugan mereka dengan mengatakan jika mereka sering menghubungi satu sama lain.

Bahkan beberapa hari yang lalu, Krystal tiba-tiba mengatakan kepada Amber bahwa ia menyesal karena pda saat mereka masih muda, ia tidak menyadari betapa bersyukurnya ia memiliki anggota f(x). “Itu membuat saya berpikir, 'Wow, kita semua benar-benar sudah dewasa’”, tutup Amber.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)