home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menghayati Peran dengan Sempurna, Dian Sastro Justru Kesal dengan Karakter Cinta di ‘AADC’

Kamis, 28 Juli 2016 18:00 by Dits | 2055 hits
Menghayati Peran dengan Sempurna, Dian Sastro Justru Kesal dengan Karakter Cinta di ‘AADC’
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Sosok Cinta di film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ tentu sudah melekat pada diri aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Bersama lawan mainnya Nicholas Saputra, nama aktris 34 tahun tersebut pun langsung populer sejak terlibat dalam film arahan Riri Riza dan Mira Lesmana tersebut.

Namun siapa sangka meski Dian telah memerankan tokoh Cinta dengan sempurna nyatanya hal tersebut sangat bertolak belakang dengan kepribadian mantan GADIS Sampul tersebut. Istri dari Indraguna Sutowo tersebut mengakui kalau karakter Cinta sangat mengganggu pikirannya.

"Dian dan Cinta sangat banyak perbedaan. Cinta ini karakter yang irritate me. Ngapain sih nih cewek, ribet banget deh," ungkap Dian ditemui pada Selasa (26/7) silam.

Lebih lanjut, jika seandainya tokoh Cinta benar-benar ada di dunia nyata, Dian mengaku tidak ingin berteman dengan sosok seperti itu. Karena nantinya mereka bakal sering bertengkar akibat benturan perbedaan-perbedaan yang ada.

Baca juga: Dian Sastrowardoyo Stop Hobi Hingga Jadi Ansos Demi Gadis Kretek

"Kalau dia hidup, mungkin kami nggak akan berteman, bakal banyak berantem," lanjutnya.

Meski sempat merasa kesal dan terganggu, akan tetapi karakter Cinta tetap menjadi anugerah terindah bagi ibu dua anak tersebut. Berkat sosok Cinta yang ia anggap menyebalkan itulah karir Dian mampu meraih popularitas seperti sekarang.

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)