home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Aktor dan Aktris Korea yang Paling Ingin Diajak Liburan Musim Panas?

Jumat, 29 Juli 2016 14:00 by dodo07 | 1228 hits
Siapa Aktor dan Aktris Korea yang Paling Ingin Diajak Liburan Musim Panas?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Liburan musim panas memang sudah cukup familiar di Korea Selatan. Dengan sinar matahari terik dan suhu hingga 30’ Celsius, tidak menutup kemungkinan banyak orang yang enggan keluar atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

Meski demikian, tidak sedikit masyarakat negeri gingseng tersebut yang memanfaatkan momen musim panas ini sebagai ajang liburan. Melihat kebiasaan ini, sebuah lembaga konsultasi pernikahan belum lama ini merilis kuesioner mengenai siapa aktor dan aktris yang diinginkan untuk menemani liburan musim panas mereka.

Melansir Soompi, dari 387 orang yang mengikuti kuesioner yang rata-rata berusia 20 tahun, kebanyakan memilih Lee Jong Suk sebagai peringkat pertama yang ingin diajak liburan musim panas. aktor drama ‘W’ ini berhasil memperoleh suara sebanyak 34%.

Di peringkat kedua, ada aktris yang juga tengah naik daun, Park Shin Hye yang memperoleh 29% suara. Kepopuleran aktris cantik ini berkat drama yang kini dibintanginya, ‘Doctors’ tengah banyak diperbincangkan.

Baca juga: Kronologi Penembakan Aktor Eddie Hassell di Depan Rumah Pacarnya

"Berdasarkan kuesioner, para pemuda sangat ingin pergi berlibur musim panas dengan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye. Hasil jawaban ini mencerminkan popularitas kedua drama mereka,” ungkap perwakilan lembaga tersebut.

Tak hanya kedua seleb ini, dua bintang utama drama 'Uncontrollably Fond' yakni Kim Woo Bin dan Suzy miss A juga masuk ke dalam daftar, di mana keduanya menempati posisi kedua dari kategori aktor dan aktris yang ingin di ajak saat liburan musim panas. Apa kalian juga ingin mengajak para aktor dan aktris ini liburan musim panas juga, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)