home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tayang, Drama Terbaru Seo In Guk Optimis Puncaki Raihan Rating

Jumat, 29 Juli 2016 14:55 by muthiasp | 1791 hits
Siap Tayang, Drama Terbaru Seo In Guk Optimis Puncaki Raihan Rating
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi aktor tampan Seo In Guk. Pasalnya, drama ‘Squad 38’nya belum selesai tayang, ia akan langsung disibukkan dengan proses produksi drama terbarunya MBC ‘Shopping King Louie’.

MBC pun membagikan foto para pemain drama terbarunya ini sedang melakukan sesi diskusi naskah bersama yang digelar di kantornya. Terlihat pemeran utamanya seperti Seo In Guk, Nam Ji Hyun, Yoon Sang Hyun, dan Im Se Mi, menghadiri sesi ini.


Image source: MBC

Sebelum memulai diskusi, Kepala Departemen Drama MBC Lee Chang Sup, mengutarakan harapannya atas produksi drama ini, “Judul drama ini ada kata ‘Raja’, jadi saya berharap drama ini bisa memimpin di posisi pertama selama bulan September”.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Begitu pun sang sutradara, Lee Sang Yeop, yang menunjukkan optimismenya kalau seluruh aktor dan aktris yang terlibat dalam produksi ini bisa mengerjakan drama ini dengan baik, “Mari lakukan yang terbaik untuk membuat drama kita diingat oleh penonton dalam waktu yang lama,” ujarnya.

Di drama yang bergenre komedi-romantis ini, karakter yang diperankan Seo In Guk (Louie) akan memiliki kisah romansa dengan karakter Go Bok Shil yang diperankan Nam Ji Hyun. Penasaran dengan chemistry keduanya? ‘Shopping King Louie’ dipastikan akan tayang pada September menggantikan drama ‘W’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)