home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digugat Februari Lalu, Sahrul Gunawan Ternyata Sudah Resmi Cerai?

Jumat, 29 Juli 2016 10:05 by tyassss | 913 hits
Digugat Februari Lalu, Sahrul Gunawan Ternyata Sudah Resmi Cerai?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat dikabarkan Sahrul Gunawan digugat cerai oleh istrinya, Indriani Hadi pada Februari lalu, memang tidak ada kabar lagi mengenai bagaimana kelanjutan kondisi dari rumah tangga yang sudah dijalin selama sekitar 9 tahun ini.

Namun baru-baru ini terdapat kabar bahwa pasangan suami istri ini ternyata sudah bercerai sejak awal bulan Juni. Kabar ini pun dibenarkan oleh Rusdy Taher selaku humas dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut Rusdy, mereka diputuskan cerai karena Sahrul selaku pihak tergugat tak pernah hadir dalam persidangan. Selain itu, Rusdy juga memberikan informasi tentang isi gugatan yang diajukan oleh Indri mengenai permintaan hak asuh dan nafkah untuk tiga anak mereka.

Baca juga: Sosok Una Maulina, Calon Istri Sahrul Gunawan yang Beda Usia 19 Tahun

"Anak itu sesuai dengan kesepakatan berdua. Jika sepakat ada di ibunya ya di ibunya, begitu pula sebaliknya. Majelis hakim hanya menyatakan bahwa tentang hak asuh dan nafkahnya itu ada di dalam kesepakatan. Tapi saya tidak menggali (hak asuh) ada di ayah atau ibunya," lanjut Rusdy menjelaskan.

Biasanya dalam urusan perceraian, ada juga pembahasan tentang masalah harta gono gini. Saat ditanya kepada Rusdy, apa dalam perceraian Sahrul - Indri ada pembahasan gono gini, ia membantah dan mengatakan,"Dalam perkara 617 ini tidak dibahas tentang harta bersamanya. Sehingga hakim juga tidak melebar ke sana. Yang pasti persidangan itu berjalan tanpa hadirnya pihak tergugat," pungkas Rusdy.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)