home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Konser ‘Revival Tour’, Selena Gomez Tetap Persiapkan Album Baru

Jumat, 29 Juli 2016 23:00 by octafs | 1272 hits
Sibuk Konser ‘Revival Tour’, Selena Gomez Tetap Persiapkan Album Baru
Image source: thestar.com

DREAMERS.ID - Pelantun Hands To Myself, Selena Gomez baru-baru ini membocorkan kegiatan terbarunya di tengah konsernya di Singapura. Ia mengatakan bahwa ia sedang mengerjakan proyek album terbarunya.

“Jadi, akhir-akhir ini aku telah menulis lagu dan merekam beberapa lagu baru. Aku sedang bersiap untuk merilis album baru. Aku sudah bisa memastikan untuk mengatakannya sekarang”, ujarnya sebelum melanjutkan konser dengan menyanyikan lagu Feel Me di Singapore Indoor Stadium.

Mantan kekasih Justin Bieber ini tidak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya selama konser berlangsung. Penyanyi berusia 24 tahun itu juga mengunggah dua foto sekaligus di akun instagramnya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Kedua foto tersebut diambil dari konsernya di Singapura. Pada foto pertama ia mengunggah fotonya dengan caption, “Singapore”, tulisnya. Kemudian di foto kedua dengan caption, “@revivaltour –grateful”.

Image Source : instagram.com/selenagomez

Image Source : instagram.com/selenagomez

Album terbaru Selena nanti akan menjadi album ketiga setelah album kedua Revival yang rilis 9 Oktober tahun lalu. Saat ini Selena sedang menjalani rangkaian tur Revival Asianya. Bangkok akan menjadi tujuan selanjutnya setelah Singapura dan disusul oleh Filipina, 31 Juli dan Jepang, 2-3 Agustus.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)