home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Kembali Sindir Taylor Swift di Konser Drake, Akankah Drama Terus Berlanjut?

Minggu, 31 Juli 2016 11:30 by daranm_ | 1242 hits
Kanye West Kembali Sindir Taylor Swift di Konser Drake, Akankah Drama Terus Berlanjut?
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Sepertinya, Kanye West tak ingin mengakhiri drama pertikaiannya dengan Taylor Swift. Hal ini terlihat saat suami dari Kim Kardashian itu menjadi tamu istimewa di konser Drake, Chicago pada Rabu malam (27/7), ia menyindir Taylor.

“Yang aku ingin katakan adalah aku senang istriku punya Snapchat. Jadi kalian tahu kebenarannya,” ujar Kanye seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Ayah dari dua anak tersebut, tentu saja membicarakan tentang percakapannya di telepon dengan pelantun lagu 'Blank Space', yang baru-baru ini disebarkan oleh istrinya melalui Snapchat. Gara-gara kejadian itu, terbentuklah #TeamKimye dan #TeamTaylor.

Netizen di seluruh dunia heboh terkait drama yang kian terjadi, tentang bagaimana Kim yang mencoba membela sang suami. Tak sedikit yang merasa lega karena Kim telah membongkar suatu kebenaran, tapi ada juga yang tetap mendukung kekasih Tom Hiddleston itu.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Setelah menyindir mantan penyanyi Country, Kanye pun menyanyikan lagu kontroversinya yang berjudul ‘Famous’. Bahkan, ketika sampai di lirik yang menyebut nama Taylor "I made that b*** famous."

Berikut videonya:

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)