home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Attalarik Syah Siap Nikah dengan Tsania Marwa

Kamis, 22 Desember 2011 12:00 by wahyu | 3065 hits
Attalarik Syah Siap Nikah dengan Tsania Marwa
kapanlagi.com

Dreamers.co.id – Kisah cinta antara dua pesinetron Attalarik Syah dengan kekasihnya, Tsania Marwa telah memantapkan hati untuk menikah. Hubungan yang  dijalaninya secara diam-diam akan berakhir ketika Attalarik meminta wanita pujaannya untuk menjadi istrinya.

“Kita backstreet juga. Saya bilang temenin saya undangan segala macem. Saya kagetin dia deh," ucap Attalarik Syah saat  jumpa pers buku fotografi, Directing in Photography di cafe Betawi, Gandaria City, Jakarta, Rabu (21/12).

Pasagan Attalarik dan Tsania Marwa ini mulai dekat ketika mereka membintangi sintron yang sama, Putri Yang Ditukar. Tsania pun mengaku pada awalnya tidak tahu kalau dirinya sedang didekati oleh Attalarik.

Baca juga: akmu

“Saya syok, nggak nyangka juga. Waktu saya gabung di sinetron itu juga biasa aja. Memang saya jomblo, tapi nggak kepikiran untuk jadian sama dia (Attalarik). Tapi yang bikin saya salut dia itu bener-bener hati-hati, sampe saya nggak sadar kalau dia lagi ngedeketin saya. Jujur saya syok, tapi saya juga punya perasaan yang sama dia,” terangnya.

Cinlok diantara mereka pun berlanjut serius sejak 1  Oktober 2011. Kini mereka pun berencana melangkah lebih jauh dengan mempersiapkan pernikahan yang  masih belum bisa disebutkan tanggalnya.

“Untuk seriusnya Oktober tanggal 1. Undangannya itu dia ada kerancuan tanggal nikah. Kita belum sebut itu kapan sama sekali. Di mana saya lebih dekat lagi dan harus membicarakan yang khusus lagi. Bertemu dengan orang tua Marwah begitu sebaliknya,” tutur  Attalarik. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)