SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Attalarik Syah Siap Nikah dengan Tsania Marwa

Kamis, 22 Desember 2011 12:00 by wahyu | 2684 hits
Attalarik Syah Siap Nikah dengan Tsania Marwa
kapanlagi.com

Dreamers.co.id – Kisah cinta antara dua pesinetron Attalarik Syah dengan kekasihnya, Tsania Marwa telah memantapkan hati untuk menikah. Hubungan yang  dijalaninya secara diam-diam akan berakhir ketika Attalarik meminta wanita pujaannya untuk menjadi istrinya.

“Kita backstreet juga. Saya bilang temenin saya undangan segala macem. Saya kagetin dia deh," ucap Attalarik Syah saat  jumpa pers buku fotografi, Directing in Photography di cafe Betawi, Gandaria City, Jakarta, Rabu (21/12).

Pasagan Attalarik dan Tsania Marwa ini mulai dekat ketika mereka membintangi sintron yang sama, Putri Yang Ditukar. Tsania pun mengaku pada awalnya tidak tahu kalau dirinya sedang didekati oleh Attalarik.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Saya syok, nggak nyangka juga. Waktu saya gabung di sinetron itu juga biasa aja. Memang saya jomblo, tapi nggak kepikiran untuk jadian sama dia (Attalarik). Tapi yang bikin saya salut dia itu bener-bener hati-hati, sampe saya nggak sadar kalau dia lagi ngedeketin saya. Jujur saya syok, tapi saya juga punya perasaan yang sama dia,” terangnya.

Cinlok diantara mereka pun berlanjut serius sejak 1  Oktober 2011. Kini mereka pun berencana melangkah lebih jauh dengan mempersiapkan pernikahan yang  masih belum bisa disebutkan tanggalnya.

“Untuk seriusnya Oktober tanggal 1. Undangannya itu dia ada kerancuan tanggal nikah. Kita belum sebut itu kapan sama sekali. Di mana saya lebih dekat lagi dan harus membicarakan yang khusus lagi. Bertemu dengan orang tua Marwah begitu sebaliknya,” tutur  Attalarik. (way)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)