home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Episode Ini Diramalkan Siap Jadi Episode Terbaik Drama ‘W’

Sabtu, 30 Juli 2016 13:10 by muthiasp | 2202 hits
Dua Episode Ini Diramalkan Siap Jadi Episode Terbaik Drama ‘W’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah meraih hasil bagus di penayangan episode ke 3 dan 4, tim produksi drama ‘W’ sepertinya sudah tidak sabar untuk terus memberikan suguhan yang menarik di tiap episodenya. Mereka pun dikabarkan telah menyiapkan episode terbaik untuk drama ini.

Untuk drama yang melakukan proses syuting bersamaan dengan penayangannya, masih bisa sedikit mengubah jalan ceritanya jika tidak sesuai dengan selera penonton. Namun, naskah drama ‘W’ dilaporkan telah selesai sampai episode 11.

Setengah adegan dari seluruh episode yang berjumlah 16 episode pun kabarnya telah rampung dikerjakan. Diantara 16 episode itu, tim produksi membocorkan bahwa ada dua episode yang akan menjadi episode terbaik dari drama ini.

“Episode ketiga sangat baik, tapi naskah untuk episode tujuh dan delapan adalah yang paling baik. Kalian harus menunggunya,” ungkapnya. Cerita drama ini pun diramalkan akan menjadi lebih menarik lagi saat memasuki episode delapan.

Baca juga: Tiga Drama Korea Ini Akan Diputar di Festival Drama Bergengsi Perancis

Sumber lain juga menyebutkan kalau naskah untuk episode ke-12 saat ini sedang ditulis dengan sangat bagus dan menarik. Sementara itu, minggu ini drama ‘W’ berhasil mengalahkan raihan rating KBSUncontrollably Fond’ dan memuncaki peringkat rating.

Jadi makin penasaran ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)