home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Vernon Seventeen Siap Ambil Langkah Hukum Untuk Tuduhan Pelecehan Seksual

Minggu, 31 Juli 2016 11:20 by tyassss | 2534 hits
Fans Vernon Seventeen Siap Ambil Langkah Hukum Untuk Tuduhan Pelecehan Seksual
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Bukan hanya melalui tindakan, kadang sesuatu juga bisa dianggap melecehkan seseorang secara seksual melalui ucapan atau tulisan. Baru-baru ini, sekumpulan fans dari rapper Seventeen dikabarkan siap mengambil langkah hukum atas perlakuan seorang fans yang menjadikan Vernon objek pelecehan seksualnya.

Awalnya, kontroversi ini terjadi saat seorang fans mengunggah foto slogan di Twitternya. Fans lain yang melihat ini pun langsung mengunggahnya lagi di situs forum dan menanggapnya itu adalah pelecehan seksual.


Image source: allkpop.com

Karena jika dibaca secara kasat mata, tulisan dalam slogan tersebut berarti “Dia adalah raja dari darah campuran”. Namun disisi lain, tulisan tersebut juga dapat memiliki arti berbau seksual, ‘Raja p**nis dari (darah) campuran’.

Apalagi di foto pertama, sang pengunggah juga memposting slogan tersebut dengan sebuah foto yang menunjukan bagian ‘bawah’ tubuh Vernon. Akhirnya, kumpulan fans yang tergabung dalam nama Vernon Union memutuskan mengajukan gugatan hukum untuk sang pengunggah terhadap kicauan yang dianggap melecehkan ini.

Baca juga: Jungkook BTS, Soyeon (G)I-DLE, dan Vernon SEVENTEEN Diangkat Menjadi Full Member KOMCA

Mereka juga tengah mengumpulkan bukti-bukti lainnya dalam pengajuan tersebut. Selain itu, netizen juga memberikan komentar berupa dukungan tindakan hukum ini di forum Pann. “Dia bukan penggemar. Ini gila!”, “Wow..itu keterlaluan” dan “Mohon ambil langkah hukum agar orang tersebut bisa mendapat hukuman untuk kebaikan”, tulis netizen melansir Allkpop.

Kalau menurut pendapatmu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)