SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Vernon Seventeen Siap Ambil Langkah Hukum Untuk Tuduhan Pelecehan Seksual

Minggu, 31 Juli 2016 11:20 by tyassss | 2241 hits
Fans Vernon Seventeen Siap Ambil Langkah Hukum Untuk Tuduhan Pelecehan Seksual
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Bukan hanya melalui tindakan, kadang sesuatu juga bisa dianggap melecehkan seseorang secara seksual melalui ucapan atau tulisan. Baru-baru ini, sekumpulan fans dari rapper Seventeen dikabarkan siap mengambil langkah hukum atas perlakuan seorang fans yang menjadikan Vernon objek pelecehan seksualnya.

Awalnya, kontroversi ini terjadi saat seorang fans mengunggah foto slogan di Twitternya. Fans lain yang melihat ini pun langsung mengunggahnya lagi di situs forum dan menanggapnya itu adalah pelecehan seksual.


Image source: allkpop.com

Karena jika dibaca secara kasat mata, tulisan dalam slogan tersebut berarti “Dia adalah raja dari darah campuran”. Namun disisi lain, tulisan tersebut juga dapat memiliki arti berbau seksual, ‘Raja p**nis dari (darah) campuran’.

Apalagi di foto pertama, sang pengunggah juga memposting slogan tersebut dengan sebuah foto yang menunjukan bagian ‘bawah’ tubuh Vernon. Akhirnya, kumpulan fans yang tergabung dalam nama Vernon Union memutuskan mengajukan gugatan hukum untuk sang pengunggah terhadap kicauan yang dianggap melecehkan ini.

Baca juga: Sampai Ratusan, Inilah Deretan Idola K-Pop Pemegang Hak Cipta Lagu Terbanyak

Mereka juga tengah mengumpulkan bukti-bukti lainnya dalam pengajuan tersebut. Selain itu, netizen juga memberikan komentar berupa dukungan tindakan hukum ini di forum Pann. “Dia bukan penggemar. Ini gila!”, “Wow..itu keterlaluan” dan “Mohon ambil langkah hukum agar orang tersebut bisa mendapat hukuman untuk kebaikan”, tulis netizen melansir Allkpop.

Kalau menurut pendapatmu gimana, Dreamers?

(tys)

  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Happy Anniversary, SHINee! Grup yang resmi debut pada 25 Mei 2008 silam kini sudah menginjak tahun ke 10 dari perjalanan karirnya. Mereka telah melalui banyak momen dari suka hingga duka dilalui bersama tanpa ada perubahan member dan berhasil melewati kutukan 7 tahun....
  • HOT !
     Aktor kenamaan yang juga masuk dalam jajaran ahjussi kece, Jang Dong Gun, kini sedang membintangi drama populer KBS 'Suits'. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ia tengah diincar untuk bermain di drama terbaru bertema kolosal....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)