SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Vernon Seventeen Siap Ambil Langkah Hukum Untuk Tuduhan Pelecehan Seksual

Minggu, 31 Juli 2016 11:20 by tyassss | 2148 hits
Fans Vernon Seventeen Siap Ambil Langkah Hukum Untuk Tuduhan Pelecehan Seksual
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Bukan hanya melalui tindakan, kadang sesuatu juga bisa dianggap melecehkan seseorang secara seksual melalui ucapan atau tulisan. Baru-baru ini, sekumpulan fans dari rapper Seventeen dikabarkan siap mengambil langkah hukum atas perlakuan seorang fans yang menjadikan Vernon objek pelecehan seksualnya.

Awalnya, kontroversi ini terjadi saat seorang fans mengunggah foto slogan di Twitternya. Fans lain yang melihat ini pun langsung mengunggahnya lagi di situs forum dan menanggapnya itu adalah pelecehan seksual.


Image source: allkpop.com

Karena jika dibaca secara kasat mata, tulisan dalam slogan tersebut berarti “Dia adalah raja dari darah campuran”. Namun disisi lain, tulisan tersebut juga dapat memiliki arti berbau seksual, ‘Raja p**nis dari (darah) campuran’.

Apalagi di foto pertama, sang pengunggah juga memposting slogan tersebut dengan sebuah foto yang menunjukan bagian ‘bawah’ tubuh Vernon. Akhirnya, kumpulan fans yang tergabung dalam nama Vernon Union memutuskan mengajukan gugatan hukum untuk sang pengunggah terhadap kicauan yang dianggap melecehkan ini.

Baca juga: Ternyata Artis-artis Korea Ini Punya 'Kembaran' di Indonesia (Part.2)

Mereka juga tengah mengumpulkan bukti-bukti lainnya dalam pengajuan tersebut. Selain itu, netizen juga memberikan komentar berupa dukungan tindakan hukum ini di forum Pann. “Dia bukan penggemar. Ini gila!”, “Wow..itu keterlaluan” dan “Mohon ambil langkah hukum agar orang tersebut bisa mendapat hukuman untuk kebaikan”, tulis netizen melansir Allkpop.

Kalau menurut pendapatmu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)