home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap VIP Indonesia, 'Big Bang MADE The Movie' Segera Hadir di Tanah Air!

Sabtu, 30 Juli 2016 18:38 by tyassss | 2500 hits
Bersiap VIP Indonesia, 'Big Bang MADE The Movie' Segera Hadir di Tanah Air!
Image source: bigbang10.c

DREAMERS.ID - Setelah melihat beberapa teaser berupa video yang dirilis, para penggemar tentu sangat penasaran dengan bagaimana keseruan yang dihadirkan dalam film dokumenter Big Bang MADE The Movie. Khususnya para VIP (sebutan fans Big Bang) yang ada di Indonesia.

Tetapi tak perlu resah lagi, Dreamers! Karena sesuai dengan press release dari Universal yang tim Dreamers.id dapatkan, ‘Big Bang MADE The Movie’ akan segera tayang di Indonesia, tepatnya dimulai pada tanggal 5 Agustus mendatang.

Bagi kamu yang tak ingin melewatkannya, sepertinya harus langsung buru-buru menyaksikanya setelah perilisan nanti nih. Karena, film ini hanya akan dirilis secara terbatas atau limited release di beberapa bioskop di Indonesia.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

‘Big Bang MADE The Movie’ sendiri merupakan film yang berisi tentang 340 hari perjalanan grup asuhan YG Entertainment ini sejak awal hingga akhir dari konser tur dunia mereka tahun lalu yang bertajuk ‘MADE‘. Berbagai momen, lucu, bahagia hingga sedih dari kelima membernya akan dihadirkan dalam film ini.

Bahkan, ‘Big Bang MADE The Movie’ berhasil menjadi salah satu film dokumenter yang sukses di Korea dan Jepang yang mana mencapai lebih dari 50 ribu tiket terjual habis pada dua minggu penayangannya. Makanya pasti kepo banget kan dengan film ini? Yuk, kita nantikan penayangannya dan untuk informasi lebih lanjut bisa lihat di aku Facebook maupun Twitter United International Pictures Indonesia.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)