SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Doctors’ Ep 11-12 : Sempat Terpisah, Hubungan Kim Rae Won dan Park Shin Hye Jadi Lebih Dekat

Minggu, 31 Juli 2016 13:00 by muthiasp | 1721 hits
‘Doctors’ Ep 11-12 : Sempat Terpisah, Hubungan Kim Rae Won dan Park Shin Hye Jadi Lebih Dekat
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah pertengkaran di episode lalu, hubungan Hye Jung dan Ji Hong jadi menjauh. Namun, keduanya tetap profesional bekerja sama dalam menangani pasiennya. Saat itu, In Joo, dokter wanita yang dulu menyukai Ji Hong kembali bekerja di rumah sakit yang sama. Dilihat dari ekspresinya, Hye Jung pun sepertinya cemburu karena In Joo dan Ji Hong masih sangat akrab dihadapannya.

Selain itu, laporan Seo Woo atas hadiah mobil yang diterima Hye Jung justru menjadi bomerang baginya. Ia dimarahi oleh sang ayah karena dianggap mencoreng namanya dan akhirnya laporan itu pun dibatalkan. Perang dingin antara Seo Woo dan Yoon Do pun terus berlanjut dengan saling sindir setiap kali mereka bertemu.


Image source: SBS

Akibat perseteruannya dengan kakek dan ayah Seo Woo, yang mulai melibatkan anak lelaki satu-satunya membuat kesehatan ayah Ji Hong semakin memburuk. Berbagai usaha demi dilakukan oleh Ji Hong namun tidak membuahkan hasil, hingga akhirnya sang ayah meninggal dunia dihadapannya.

Ji Hong pun terbang ke Amerika untuk mengurus pemakaman sang ayah, dan membuat komunikasinya dengan Hye Jung pun putus untuk sementara. Saat diberitahu kalau Ji Hong kembali ke rumah sakit, Hye Jung lantas menemuinya. Namun, Ji Hong justru bersikap dingin dan hanya fokus melakukan pekerjaannya.


Image source: SBS

Baca juga: Congrats, Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Seoul International Drama Awards 2017'!

Untuk menyelesaikan salah paham diantara In Joo dan Hye Jung, keduanya minum bersama. Di sisi lain, Ji Hong, Yoon Do, dan Jung Pa Ran juga berkumpul di rumah Yoon Do. Mabuk berat, In Joo diantar ke rumah Yoon Do oleh Hye Jung. Bertemu dengan Ji Hong, Hye Jung pun meluapkan amarahnya yang membuat mereka saling mengerti hingga akhirnya dekat kembali.

Kedekatannya bahkan jauh lebih dekat dibanding sebelumnya, selain Hye Jung bisa masuk ke rumah Ji Hong, mereka menjadi lebih mengerti perasaan satu sama lain. Keduanya pun sudah tidak canggung di rumah sakit, hingga bisa membongkar kejahatan yang dilakukan seorang lelaki yang mengaku sebagai suami dari pasien mereka.

Pasangan ini pun menjadi lebih berani untuk melakukan skinship. Semakin romantis saja ya kisah pasangan ini. Lalu rintangan apa yang akan dihadapi keduanya dalam menjalankan hubungan serta pekerjaannya? Tonton terus drama ‘Doctors’ setiap Senin- Selasa di SBS dan tungguin reviewnya ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)