home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Doctors’ Ep 11-12 : Sempat Terpisah, Hubungan Kim Rae Won dan Park Shin Hye Jadi Lebih Dekat

Minggu, 31 Juli 2016 13:00 by muthiasp | 2976 hits
‘Doctors’ Ep 11-12 : Sempat Terpisah, Hubungan Kim Rae Won dan Park Shin Hye Jadi Lebih Dekat
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah pertengkaran di episode lalu, hubungan Hye Jung dan Ji Hong jadi menjauh. Namun, keduanya tetap profesional bekerja sama dalam menangani pasiennya. Saat itu, In Joo, dokter wanita yang dulu menyukai Ji Hong kembali bekerja di rumah sakit yang sama. Dilihat dari ekspresinya, Hye Jung pun sepertinya cemburu karena In Joo dan Ji Hong masih sangat akrab dihadapannya.

Selain itu, laporan Seo Woo atas hadiah mobil yang diterima Hye Jung justru menjadi bomerang baginya. Ia dimarahi oleh sang ayah karena dianggap mencoreng namanya dan akhirnya laporan itu pun dibatalkan. Perang dingin antara Seo Woo dan Yoon Do pun terus berlanjut dengan saling sindir setiap kali mereka bertemu.


Image source: SBS

Akibat perseteruannya dengan kakek dan ayah Seo Woo, yang mulai melibatkan anak lelaki satu-satunya membuat kesehatan ayah Ji Hong semakin memburuk. Berbagai usaha demi dilakukan oleh Ji Hong namun tidak membuahkan hasil, hingga akhirnya sang ayah meninggal dunia dihadapannya.

Ji Hong pun terbang ke Amerika untuk mengurus pemakaman sang ayah, dan membuat komunikasinya dengan Hye Jung pun putus untuk sementara. Saat diberitahu kalau Ji Hong kembali ke rumah sakit, Hye Jung lantas menemuinya. Namun, Ji Hong justru bersikap dingin dan hanya fokus melakukan pekerjaannya.


Image source: SBS

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Solomon

Untuk menyelesaikan salah paham diantara In Joo dan Hye Jung, keduanya minum bersama. Di sisi lain, Ji Hong, Yoon Do, dan Jung Pa Ran juga berkumpul di rumah Yoon Do. Mabuk berat, In Joo diantar ke rumah Yoon Do oleh Hye Jung. Bertemu dengan Ji Hong, Hye Jung pun meluapkan amarahnya yang membuat mereka saling mengerti hingga akhirnya dekat kembali.

Kedekatannya bahkan jauh lebih dekat dibanding sebelumnya, selain Hye Jung bisa masuk ke rumah Ji Hong, mereka menjadi lebih mengerti perasaan satu sama lain. Keduanya pun sudah tidak canggung di rumah sakit, hingga bisa membongkar kejahatan yang dilakukan seorang lelaki yang mengaku sebagai suami dari pasien mereka.

Pasangan ini pun menjadi lebih berani untuk melakukan skinship. Semakin romantis saja ya kisah pasangan ini. Lalu rintangan apa yang akan dihadapi keduanya dalam menjalankan hubungan serta pekerjaannya? Tonton terus drama ‘Doctors’ setiap Senin- Selasa di SBS dan tungguin reviewnya ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)