SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perannya Sebagai Biseksual di ‘The Good Wife’ Tuai Pujian, Ini Kata Nana After School

Minggu, 31 Juli 2016 12:35 by citra09 | 2724 hits
Perannya Sebagai Biseksual di ‘The Good Wife’ Tuai Pujian, Ini Kata Nana After School
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Saat pertama kali diumumkan bahwa salah satu member After School, Nana yang belum pernah berpengalaman di bidang akting akan membintangi drama tvN berjudul ‘The Good Wife’ bersama para aktor kawakan, seperti Jeon Do Yeon dan Yoo Ji Tae, reaksi pemirsa pun kurang begitu bagus.

Namun, kondisi ini langsung berubah drastis saat Nana membuktikan bakat aktingnya yang begitu apik, mulai dari tatapannya yang tampak natural hingga ekspresinya yang tak berlebihan dalam episode pertama drama yang merupakan hasil remake serial TV Amerika dengan judul yang sama ini.

Tak hanya bakat aktingnya, Nana pun juga menjadi pusat perhatian karena ia memerankan sosok bernama Kim Dan, yaitu seorang peneliti dari firma hukum yang ternyata memiliki ‘keunikan’ sebagai biseksual atau menyukai pria dan wanita, yang memang sesuai dengan karakter dalam ‘The Good Wife’ versi Amerika.


Image source: tvN

Meski pertama kali akting langsung mendapat peran sebagai sosok biseksual, Nana pun mengaku senang. “Sejak awal aku tahu bahwa karakterku adalah biseksual. Aku tak terbebani sama sekali karena ini adalah sesuatu yang menyegarkan, mengingat belum pernah ada karakter seperti ini dalam drama Korea sebelumnya,” ungkap Nana dalam sebuah wawancara.

Baca juga: Gaun Kembar Beda Gaya Seulgi Red Velvet vs Nana After School, Who Wore It Better?

Kombinasi antara akting yang memukau hingga mampu membawakan karakter seorang biseksual ini dengan baik pun membuat Nana berhasil menuai pujian.  “Ini pertama kalinya aku mendapat komentar sebaik ini di sepanjang karirku. Awalnya aku pikir aku harus lebih hati-hati, tetapi aku rasa aku harus percaya diri dan bekerja keras hingga akhir,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, 'The Good Wife' merupakan drama yang menceritakan tentang seorang wanita yang berjuang untuk keluarganya karena sang suami yang tertahan di penjara. Drama ini tayang setiap Sabtu malam waktu setempat di stasiun tvN. Sudah menyaksikan akting Nana dalam drama ‘The Good Wife’, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Jika sebelumnya kabar menyedihkan datang dari hubungan Seo In Guk dan Park Bo Ram yang kandas usai berpacaran selama dua tahun. Kini rumor asmara menimpa salah satu rapper yang namanya sedang naik karena muncul di berbagai variety show, yaitu Loco....
  • HOT !
    Para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) sepertinya sedang dilanda kecemasan belakangan ini. Pasalnya tidak hanya ditinggal empat idola kesayangannya saja tetapi, dua diantaranya baru baru ini dilaporkan mengalami gangguan kesehatan sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit....
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)