SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penggelapan Dana Fancafe Song Joong Ki Terbukti Benar, Agensi Diduga Lindungi Pelaku?

Minggu, 31 Juli 2016 12:05 by muthiasp | 1544 hits
Penggelapan Dana Fancafe Song Joong Ki Terbukti Benar, Agensi Diduga Lindungi Pelaku?
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, diberitakan kalau pengelola fancafe resmi Song Joong Ki diduga melakukan penggelapan dana fanbase. Walau kedua pelaku telah meminta maaf, para fans justru menaruh curiga terhadap agensi aktor tampan ini.

Dilansir dari Soompi, berdasarkan laporan outlet berita The Fact, dua orang pengelola fancafe lah yang ternyata melakukan kejahatan tersebut. Mereka adalah ‘Miso’ yang menggelapkan dana sebesar 2,796,442 won setara hampir 33 juta rupiah, dan ‘J’ sebesar 1,640,000 won atau sama dengan 19 juta rupiah lebih.

Laporan selanjutnya mengatakan kalau total uang yang digelapkan keduanya sebenarnya mencapai 6,386,442 won (75 juta rupiah). Uang tersebut didapatkan dari hasil pengumpulan dana para fans untuk membuat banner jumpa fans Song Joong Ki pada 17 April lalu.

Baca juga: Song Joong Ki dan Kim Ji Won Bakal Reunian di Proyek Drama Terbaru?

Kedua pelaku pun akhirnya meminta maaf dan menyatakan tidak akan lari dari tanggung jawab atas kasus ini, “Aku tidak akan menghindari tanggung jawab atas perbuatanku. Aku akan bertanggung jawab”.

Sejak kasus ini mencuat, agensi Blossom Entertainment mengatakan kalau mereka tidak ikut campur masalah ini. Hal ini membuat para penggemar kecewa dengan cara mereka menanggapi kasus ini, hingga menaruh curiga kalau agensi mencoba melindungi kejahatan yang dilakukan para pelaku.

(mth)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)