home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Mesra, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Terlihat Makan Malam Romantis

Minggu, 31 Juli 2016 18:00 by daranm_ | 1081 hits
Makin Mesra, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Terlihat Makan Malam Romantis
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Taylor Swift seperti tak peduli dengan perseteruan yang kian terjadi antara dirinya dengan Kanye West. Hal ini terlihat saat pelantun lagu ‘Wildest Dreams’ itu masih sempat bermesraan bersama kekasihnya, Tom Hiddleston.

Kabarnya, kedua pasangan tersebut mengunjungi Santa Monica, California untuk menghabiskan waktu dengan makan malam romantis di Hillstone. Saat tiba di restoran, mereka terlihat tersenyum dan sungkan menunjukkan kemesraan dengan berpegangan tangan.

Selain itu, beberapa orang yang melihat mengatakan bahwa Tom dan Taylor terlihat sangat bahagia dihadapan paparazzi yang terus menerus mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Kelihatannya mereka selalu berbagi keceriaan atau lelucon. Mereka cekikikan dan sangat manis,” ungkap salah satu sumber seperti yang dilansir dari laman E! News.

Mantan kekasih Calvin Harris itu mengabiskan waktunya selama dua jam bersama Tom. Bahkan, mereka masih berpegangan tangan saat meninggalkan restoran dan hendak masuk ke dalam mobil.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)