SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Dirilis, Film ‘3 Srikandi’ Sudah Dibeli Oleh Maskapai Penerbangan Luar Negeri!

Minggu, 31 Juli 2016 23:00 by reinasoebisono | 1363 hits
Belum Dirilis, Film ‘3 Srikandi’ Sudah Dibeli Oleh Maskapai Penerbangan Luar Negeri!
Image source: 3 Srikandi

DREAMERS.ID - Sebuah film biasanya disebut sukses oleh tolak ukur banyaknya penonton yang datang ke bioskop. Namun untuk film Indonesia yang belum rilis ini, ‘3 Srikandi’ sudah sukses memikat hati maskapai luar negeri.

Film produksi MVP Pictures itu tak hanya tayang di layar bioskop, namun juga di pesawat-pesawat mewah milik maskapai dunia. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh produser Raam Punjabi. Film yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari ini sudah dibeli maskapai penerbangan dunia dan masuk dalam daftar putar pesawat.

"Film ini akan diputar di semua airlines dunia. Ini kejutan baru yang secara teknis nilai komersilnya tinggi," ucap Raam Punjabi mengutip Liputan6.


Tara Basro, Reza Rahadian, Chelsea Islan dan Bunga Citra Lestari (3 Srikandi Official Website)

Meski tak menyebut nama maskapainya, kabar ini dinilai tidak hanya sebagai upaya mempromosikan film Indonesia, namun juga menularkan semangat juang dalam mengharumkan nama bangsa ke pentas dunia. Film ‘3 Srikandi’ bercerita tentang 3 atlet wanita Indonesia yang berjuang di kejuaraan Olimpiade kategori panahan.

Film ini juga dibintangi oleh Tara Basro dan Chelsea Islan serta Reza Rahadian yang kualitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi. ‘3 Srikandi’ akan tayang pada 4 Agustus mendatang, bertepatan dengan gelaran Olimpiade, sesuai dengan tema filmnya.

Bangganya lagi, Raam Punjabi mengonfirmasi jika film ini akan diputar serentak di negara-negara tetangga. Sebut saja Singapura, Kamboja, Laos dan Timor Leste. Bangga film Indonesia, jangan lupa nonton di bioskop ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)