SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Dirilis, Film ‘3 Srikandi’ Sudah Dibeli Oleh Maskapai Penerbangan Luar Negeri!

Minggu, 31 Juli 2016 23:00 by reinasoebisono | 1445 hits
Belum Dirilis, Film ‘3 Srikandi’ Sudah Dibeli Oleh Maskapai Penerbangan Luar Negeri!
Image source: 3 Srikandi

DREAMERS.ID - Sebuah film biasanya disebut sukses oleh tolak ukur banyaknya penonton yang datang ke bioskop. Namun untuk film Indonesia yang belum rilis ini, ‘3 Srikandi’ sudah sukses memikat hati maskapai luar negeri.

Film produksi MVP Pictures itu tak hanya tayang di layar bioskop, namun juga di pesawat-pesawat mewah milik maskapai dunia. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh produser Raam Punjabi. Film yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari ini sudah dibeli maskapai penerbangan dunia dan masuk dalam daftar putar pesawat.

"Film ini akan diputar di semua airlines dunia. Ini kejutan baru yang secara teknis nilai komersilnya tinggi," ucap Raam Punjabi mengutip Liputan6.


Tara Basro, Reza Rahadian, Chelsea Islan dan Bunga Citra Lestari (3 Srikandi Official Website)

Meski tak menyebut nama maskapainya, kabar ini dinilai tidak hanya sebagai upaya mempromosikan film Indonesia, namun juga menularkan semangat juang dalam mengharumkan nama bangsa ke pentas dunia. Film ‘3 Srikandi’ bercerita tentang 3 atlet wanita Indonesia yang berjuang di kejuaraan Olimpiade kategori panahan.

Film ini juga dibintangi oleh Tara Basro dan Chelsea Islan serta Reza Rahadian yang kualitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi. ‘3 Srikandi’ akan tayang pada 4 Agustus mendatang, bertepatan dengan gelaran Olimpiade, sesuai dengan tema filmnya.

Bangganya lagi, Raam Punjabi mengonfirmasi jika film ini akan diputar serentak di negara-negara tetangga. Sebut saja Singapura, Kamboja, Laos dan Timor Leste. Bangga film Indonesia, jangan lupa nonton di bioskop ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)