home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Hadiah Peliharaan Baru, Begini Ekspresi Lucu Ketiga Balita Lee Dong Guk

Senin, 01 Agustus 2016 15:00 by muthiasp | 1151 hits
Dapat Hadiah Peliharaan Baru, Begini Ekspresi Lucu Ketiga Balita Lee Dong Guk
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Ada-ada saja memang tingkah lucu para bayi dan ayah di variety ‘Superman Returns’ setiap minggunya, yang selalu bisa mengundang tawa para penonton. Pada episode terbaru ini, Lee Dong Guk menyiapkan hadiah spesial untuk ketiga buah hatinya. Bagaimana reaksi mereka ya?

Saat itu, keluarga Lee Dong Guk memang sedang menyambut hari ulang tahun dua putri kembarnya, Seol Ah dan Soo Ah. Untuk itu, hadiah spesial yang selama ini buah hatinya inginkan pun telah disiapkan oleh pesepakbola lima anak ini.

Daebak dan kedua kakak kembarnya berkumpul di ruang tengah, ayahnya menyuruh agar mereka tutup mata sembari membawa hadiah spesial itu. Betapa senangnya mereka saat melihat sang ayah ternyata membawa sepasang anjing jenis beagle, meskipun mereka tetap menjaga jarak dari anjing-anjing lucu itu.


Image source: KBS

Trik pertama yang ayahnya lakukan agar ketiganya tidak takut adalah dengan memberi nama anjing-anjingnya. Kedua anjing itu pun diberi nama Soobak (Soo Ah-Daebak atau yang juga bisa berarti buah semangka), dan Ddalgi atau strawberry yang mana adalah buah kesukaan Seol Ah. Setelah itu, mereka mencoba memberi makan peliharaan barunya tersebut.

Baca juga: Kejutan! Seungjae dan Keluarga Daebak Kembali ke 'Superman Returns'

Lucunya, anjing ini seperti menggambarkan pemiliknya. Disaat Soobak terlihat kalem saat sedang diberi makan oleh Soo Ah dan Daebak, Ddalgi justru mencoba membuka sendiri makanannya dan mulai memberantakinya, sama seperti Seol Ah yang dulu sempat membuat koridor dekat dapur menjadi lautan kue beras.

Yuk, intip pola lucu mereka dengan peliharaan barunya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)