SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'W' Episode 3-4: Ketika Kebenaran Perlahan Terkuak, Kehidupan Dunia Nyata dan Webtoon Mulai Menyatu

Senin, 01 Agustus 2016 16:09 by arnanda | 1142 hits
Drama 'W' Episode 3-4: Ketika Kebenaran Perlahan Terkuak, Kehidupan Dunia Nyata dan Webtoon Mulai Menyatu
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Melanjutkan rasa penasaran penggemar, episode terbaru drama terbaru ‘W’ akhirnya tayang pada Rabu-Kamis lalu. Di episode sebelumnya, Oh Sung Moo kembali berusaha membunuh Kang Chul (Lee Jong Suk) di webtoon buatannya. Namun, meski sudah pergi jauh dari rumahnya, dia tetap tidak dapat membuat karakter utamanya itu mati.

Hal aneh juga diterima oleh putri kandungnya, Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo). Setelah berhasil menyelamatkan nyawa Kang Chul dua kali, ia seakan dapat berpindah dunia nyata dan dunia webtoon tanpa ia sadari. Hingga suatu hari, ia pingsan dan akhirnya ditolong Kang Chul dan dibawa ke hotelnya.


Image source: MBC

Setelah Oh Yeon Joo bangun, ia baru menyadari jika ingin kembali ke dunianya nyata, ia harus membuat perubahan emosi Kang Chul terlebih dahulu. Berbagai hal bodoh pun ia lakukan, dari mencium Kang Chul, mengarahkan pistol ke arahnya, bahkan hingga menunjukan tubuh tanpa busana. Namun hal tersebut tidak berdampak apa-apa dan dirinya masih tetap berada di dunia webtoon hingga beberapa hari.

Meski Yeon Joo berhasi menyelamatkan Kang Chul dari kejadian-kejadian percobaan pembunuhannya, gadis ini justru menjadi buronan polisi di dunia webtoon. Dan pada suatu hari, karena ulah Yoon So Hee, asisten Kang Chul, Yeon Joo berhasil tertangkap dan dipenjara beberapa hari ketika Kang Chul tengah berada di luar negeri.

Baca juga: Ini Dia 7 Karakter Saudara Perempuan yang Diharapkan Ada di Dunia Nyata

Sekembalinya Kang Chul ke Korea, ia akhirnya menemui Yeon Joo dan meminta gadis itu menceritakan kebenarannya. Sebelum mengatakannya, Yeon Joo sempat memperingati Kang Chul jika hal tersebut dapat membuatnya sangat terkejut dan menyebabkan dirinya kembali ke dunia nyata. Dan benar saja, Kang Chul sangat terkejut dan gadis ini pun menghilang.


Image source: MBC

Sepeninggalkanya Yeon Joo, Kang Chul terus memikirkan perkataan gadis tersebut jika dunia yang ia tempati bukanlah dunia nyata. Setelah menyadari hal tersebut, seluruh kehidupan di dunia webtoon seakan berhenti dan hanya dirinyalah yang masih bergerak. Lalu, secara tiba-tiba munculah sebuah pintu ajaib yang dapat membuatnya keluar dari dunia webtoon ke dunia nyata.

Perjalanan Kang Chul di dimensi lain ini baru dimulai. Apakah nantinya ia akan bertemu Yeon Joo? Apakah nantinya ia juga akan bertemu dengan pembunuh keluarganya yang ia yakinin juga beraal dari dimensi lain? jangan sampai ketinggalan episode selanjutnya ya, Dreamers~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)