SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Perayaan 10 Tahun Debut, Big Bang Berhasil Kumpulkan Lebih dari 160 Ribu Fans!

Senin, 01 Agustus 2016 13:10 by citra09 | 983 hits
Konser Perayaan 10 Tahun Debut, Big Bang Berhasil Kumpulkan Lebih dari 160 Ribu Fans!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Boy group senior Big Bang terus membuktikan popularitasnya di usia debutnya yang kini telah mencapai 10 tahun. Dalam rangka merayakan 10 tahun debutnya di industri musik, Big Bang menggelar konser spesial yang dimulai di Jepang.

Dalam konser bertajuk ‘BigBang 10 The Concert: 0.TO.10 in Japan’ tersebut, Big Bang yang menggelar konsernya selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 29 hingga 31 Juli kemarin pun berhasil mengumpulkan lebih dari 160 ribu penonton!

Dilaporkan Allkpop, konser yang digelar di sebuah venue terbuka di Osaka ini berhasil menjual lebih dari 55 ribu tiket per-harinya. Totalnya, ada sekitar 165 ribu VIP (sebutan fans Big Bang) yang berhasil dikumpulkan oleh grup pelantun ‘Loser’ ini.

Baca juga: Terlibat Banyak Kasus Kriminal, Seungri Diperkirakan Tidak Akan Dapat Hukuman Berat?

Dalam konser tersebut, Big Bang yang memulai konsernya lewat lagu ‘My Heaven’ ini sukses menghibur para fans lewat berbagai aksi panggungnya, termasuk saat membawakan lagu hitsnya seperti ‘We Like 2 Party’, ‘Bad Boy’, ‘Loser’, hingga ‘Gara Gara GO!’.

Tak hanya itu, masing-masing member Big Bang pun tampil sebagai solois dan sub unit, seperti pasangan GD X Taeyang, GD TOP, hingga Daesung dan Seungri. Grup asuhan YG Entertainment ini pun sukses membawakan 23 lagu dalam konser berdurasi sekitar 2,5 jam tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)