home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Jadwal Kegiatan Pertama Minzy eks 2NE1 Pasca Gabung di Agensi yang Baru

Senin, 01 Agustus 2016 14:12 by citra09 | 1299 hits
Ini Jadwal Kegiatan Pertama Minzy eks 2NE1 Pasca Gabung di Agensi yang Baru
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Pasca memutuskan untuk tak lagi menjadi bagian dari girl group 2NE1 dan agensi yang membesarkan namanya, yaitu YG Entertainment, Minzy pun kini telah resmi bersolo karir dan bernaung di agensi yang baru, yaitu Source Music.

Siap mendukung karir musik artis barunya ini, Source Music pun belum lama ini mengumumkan jadwal kegiatan pertama Minzy. Berdasarkan pihak agensi, Minzy akan memulai kegiatannya sebagai artis asuhan Source Music dengan menggelar jumpa fans eksklusif.

Minzy dilaporkan akan menggelar jumpa fans pertamanya sebagai solois pada 13 Agustus mendatang, bertempat di CGV Cheongdam Cine City, Seoul. Jumpa fans ini pun bersifat eksklusif karena hanya 40 fans saja yang bisa bertemu dengan Minzy untuk makan malam bersama serta mendapat hadiah spesial.


Image source: Source Music

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

“Ini adalah acara yang sudah disiapkan oleh Minzy untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk fans yang telah menunggunya. Karena ini adalah pertama kalinya bertemu fans, kami merencanakan konsep di mana Minzy bisa dengan nyaman berbincang dengan fans, dan bermain bersama,” ungkap pihak agensi.

Seperti yang diketahui, pada bulan April lalu, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa Minzy resmi hengkang dari 2NE1. Lewat agensinya yang baru, Minzy kini siap bersolo karir yang kabarnya akan terlaksana pada akhir tahun ini.

 (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)