home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasa Cemburu Hingga Pertanyaan Mengejutkan Kembali Warnai Tayangan Terbaru ‘We Got Married’

Senin, 01 Agustus 2016 16:20 by tyassss | 3116 hits
Rasa Cemburu Hingga Pertanyaan Mengejutkan Kembali Warnai Tayangan Terbaru ‘We Got Married’
Image source: MBC
1. Eric Nam – Solar MAMAMOO

Dalam episode kali ini, Solar membantu untuk mempromosikan lagu terbaru suami virtualnya yang berjudul ‘Can’t Help My Self’. Solar pun mengatakan jika ia dan member MAMAMOO mendengarkan lagu itu bersama-sama saat pertama kali keluar dan memuji bahwa lagunya sangat bagus.

Tetapi dibalik itu, Solar pun mengungkapkan kecemburuannya terhadap model wanita yang ada di poster dan juga di video musik lagu tersebut. Solar berkata kepada Eric, "Wanita yang muncul di MV kamu benar-benar cantik. Kalian cocok. Dia sangat tinggi. Jenjang juga. Bukankah dia lebih tinggi dari saya? Benar, dia tinggi”. Eric menjawabnya, “Bukannya memang kamu yang pendek?”.


Image source: MBC

Mendengar jawaban ini, Solar pun merasa tersinggung dan langsung menyatakan bahwa tinggi badannya merupakan rata-rata dari tinggi badan wanita dan akhirnya keduanya memiliki perdebatan kecil yang manis tentang tinggi badan tersebut.

Meski begitu, Solar tetap membantu Eric dalam mempromosikan lagunya kepada masyarakat di pinggir jalan sambil memberikan segelas kopi. Eric Nam mengungkapkan, "Sejujurnya, aku benar-benar tersentuh.. Aku tahu dia mempersiapkannya sendiri. Aku suka."

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)