home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Lee Min Ho dan Suzy Miss A Dikabarkan Putus!

Senin, 01 Agustus 2016 13:50 by tyassss | 1484 hits
Lagi, Lee Min Ho dan Suzy Miss A Dikabarkan Putus!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk kedua kalinya, Lee Min Ho dan Suzy Miss A dikabarkan sudah tidak lagi menjalin asmara alias putus. Meski begitu, berita ini tetap membuat publik terkejut dan sangat menyayangkan jika berita ini benar terjadi.

Berawal dari seorang pekerja dalam dunia hiburan yang melaporkan kepada salah satu media outlet Korea, Sports Today bahwa Lee Min Ho dan Suzy sudah tidak lagi memiliki hubungan spesial. “Keduanya baru saja putus. Keduanya memutuskan untuk tetap berhubungan baik sebagai senior-junior”, katanya mengutip Allkpop.

Sang narasumber menambahkan jika alasan putusnya jalinan asmara dari pasangan kekasih yang cukup fenomenal ini disebabkan oleh kesibukan pekerjaan dari masing-masing yang membuat hubungan mereka merenggang.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Memang, kesibukan dan jadwal kerja yang sangat padat kerap kali menjadi salah satu penyebab hubungan asmara antara sesama artis tidak berjalan lama. Namun, berita ini belum bisa dipastikan jika belum dikonfirmasi dari sang artis yang mana akan disampaikan melalui agensi masing-masing.

Sementara itu, diketahui belum lama ini Suzy merampungkan proses syutingnya untuk drama Uncontrollably Fond yang mana drama ini dibuat pra-produksi dan sudah tayang saat ini. Sedangkan, Lee Min Ho sibuk dalam mempromosikan film Mandarin terbarunya yang sudah tayang mulai 15 Mei lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)