home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Berbagai Prestasi yang Diraih TWICE dalam Waktu 100 Hari Lewat Lagu ‘Cheer Up’

Senin, 01 Agustus 2016 15:12 by citra09 | 2486 hits
Intip Berbagai Prestasi yang Diraih TWICE dalam Waktu 100 Hari Lewat Lagu ‘Cheer Up’
Image Source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Jika berbicara mengenai siapakah grup rookie yang kini tengah berada di puncak popularitasnya, girl group TWICE pun tentu masuk di dalam daftarnya. Terus membuktikan kesuksesannya, berbagai rekor baru pun berhasil diraih TWICE lewat lagu barunya, yaitu ‘Cheer Up’.

Yap, sejak merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Cheer Up’ 100 hari lalu, girl group asuhan JYP Entertainment ini memang berhasil meraih berbagai prestasi, mulai dari prestasi di program musik hingga chart musik.

Setelah baru-baru ini sukses kembali menanjak di chart musik, lagu tersebut sebelumnya diketahui berhasil bertahan selama 24 minggu di posisi satu chart MelOn dan juga 10 minggu di chart khusus TOP5, serta di 5 besar Gaon chart selama 8 minggu.

Sementara di YouTube, video musik ‘Cheer Up’ berhasil meraih 67 juta viewers dalam waktu 100 hari, yang merupakan jumlah viewers yang sama dengan jumlah yang diraih ‘Bang Bang Bang’ milik Big Bang setelah 84 hari, dan ‘I Got A Boy’ SNSD dalam 90 hari.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Tak hanya di chart musik dan YouTube, lagu yang dirilis pada April lalu ini pun juga berhasil meraih prestasi di program musik, dengan kemenangan selama 5 kali berturut-turut di KBS ‘Music Bank’, 3 kali berturut-turut di SBS ‘Inkigayo’, dan 3 kali berturut-turut di Mnet ‘M Countdown’.

Apakah kamu jadi salah satu yang terkena demam ‘Cheer Up’ Dreamers? Yuk simak lagi video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)