home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Multitalenta, Para Idola K-Pop Ini Jadi 'Senjata Rahasia' Agensi Dongkrak Popularitas Grupnya?

Senin, 01 Agustus 2016 23:00 by muthiasp | 3221 hits
Multitalenta, Para Idola K-Pop Ini Jadi 'Senjata Rahasia' Agensi Dongkrak Popularitas Grupnya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 2013 lalu, sebuah artikel pernah menyampaikan kalau dalam waktu 9 tahun, total sebanyak 244 grup idola K-Pop yang telah debut. Hal itu membuat persaingan antar grup dipastikan sangat sengit, untuk itu agensi putar otak agar grup debutannya bisa populer, salah satunya dengan ‘senjata rahasia’.

‘Senjata Rahasia’ disini maksudnya adalah mereka yang namanya dengan cepat melambung melalui kemampuan mereka dalam bernyanyi, berakting, maupun tampil di program variety. Tidak hanya membawa nama mereka, namun kesuksesan yang diraih juga mendongkrak popularitas grup yang menaunginya.

Melalui situs komunitas Pann, sebuah kolom berjudul ‘Trainee yang menjadi ‘Senjata Rahasia’ Debut Agensinya’ menjadi tempat netizen membicarakan hal ini. Dalam obrolan tersebut, mereka menyebutkan beberapa nama anggota idola K-Pop.

Diantaranya adalah V BTS, Changseob dan Sungjae BTOB, Joy Red Velvet, serta Kei, Soojung dan Yein Lovelyz. Sudah tidak mengherankan jika nama mereka disebut karena para idola K-Pop itu memang memiliki kesuksesan dengan nama mereka sendiri.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Seperti misalnya Sungjae yang sukses membintangi drama dan variety bersama Joy. Selain cantik, member Lovelyz juga dikenal memiliki suara yang sangat bagus. Namun, beberapa netizen menyarankan agar nama Yoona dan Sooyoung SNSD juga dimasukkan ke dalam daftar itu.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)