SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Multitalenta, Para Idola K-Pop Ini Jadi 'Senjata Rahasia' Agensi Dongkrak Popularitas Grupnya?

Senin, 01 Agustus 2016 23:00 by muthiasp | 2500 hits
Multitalenta, Para Idola K-Pop Ini Jadi 'Senjata Rahasia' Agensi Dongkrak Popularitas Grupnya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 2013 lalu, sebuah artikel pernah menyampaikan kalau dalam waktu 9 tahun, total sebanyak 244 grup idola K-Pop yang telah debut. Hal itu membuat persaingan antar grup dipastikan sangat sengit, untuk itu agensi putar otak agar grup debutannya bisa populer, salah satunya dengan ‘senjata rahasia’.

‘Senjata Rahasia’ disini maksudnya adalah mereka yang namanya dengan cepat melambung melalui kemampuan mereka dalam bernyanyi, berakting, maupun tampil di program variety. Tidak hanya membawa nama mereka, namun kesuksesan yang diraih juga mendongkrak popularitas grup yang menaunginya.

Melalui situs komunitas Pann, sebuah kolom berjudul ‘Trainee yang menjadi ‘Senjata Rahasia’ Debut Agensinya’ menjadi tempat netizen membicarakan hal ini. Dalam obrolan tersebut, mereka menyebutkan beberapa nama anggota idola K-Pop.

Diantaranya adalah V BTS, Changseob dan Sungjae BTOB, Joy Red Velvet, serta Kei, Soojung dan Yein Lovelyz. Sudah tidak mengherankan jika nama mereka disebut karena para idola K-Pop itu memang memiliki kesuksesan dengan nama mereka sendiri.

Baca juga: Yuk Dengerin 10 Penyanyi K-Pop yang Cover Lagu 'Baper' Bahasa Inggris, Bikin Meleleh!

Seperti misalnya Sungjae yang sukses membintangi drama dan variety bersama Joy. Selain cantik, member Lovelyz juga dikenal memiliki suara yang sangat bagus. Namun, beberapa netizen menyarankan agar nama Yoona dan Sooyoung SNSD juga dimasukkan ke dalam daftar itu.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)