home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Anggap Taeyang Jadi Member Paling ‘Bersih’ di Big Bang, Benarkah?

Selasa, 02 Agustus 2016 11:30 by muthiasp | 3225 hits
Netizen Anggap Taeyang Jadi Member Paling ‘Bersih’ di Big Bang, Benarkah?
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Para pelaku dunia hiburan tidak bisa bersikap bebas layaknya orang biasa. Setiap gerak geriknya diperhatikan oleh ribuan mata manusia. Big Bang menjadi salah satu idola K-Pop yang sering sekali menuai kontroversi.

Seperti yang diketahui, Seungri menjadi member yang dianggap sebagai ‘trouble maker’. Ia kerap terlibat kontroversi, yang terheboh adalah skandal seksnya dengan model Jepang. Belum lama ini, ia kembali dikritik lantaran tertidur dengan posisi yang tidak sopan di transportasi umum di Tiongkok.

Tidak hanya Seungri, Maret lalu sikap T.O.P yang direkam oleh penggemar di Shanghai menuai kritikan. Pasalnya, ia tertangkap sedang merokok di dalam mobil dan mengeluarkan rokoknya melalui jendela mobil. Rupanya, itu juga terekam di video yang diunggah di akun instagram G-Dragon.

Leader G-Dragon juga tidak luput dari skandal, terutama skandal penggunaan obat terlarang. Daesung pun pernah terlibat kecelakaan yang mengakibatkan orang lain sebagai korbannya. Melihat rangkaian skandal yang menimpa Big Bang, nama Taeyang sepertinya jarang disebutkan.

Baca juga: Deretan Idol K-pop Berpendidikan Tinggi, Lulusan S2 Sampai S3!

Lantas, banyak netizen yang menganggap kalau Taeyang jadi satu-satunya member Big Bang yang ‘bersih’ alias tidak pernah membuat masalah. Namun, tidak sedikit juga netizen yang tak sependapat dengan anggapan tersebut.

Hal ini lantaran sikap Taeyang saat menghadiri acara penghargaan musik dinilai munafik oleh mereka, “Taeyang menyindir setiap idol yang tidak ditempatnya setelah upacara penghargaan tapi dia sendiri seperti itu saat konser seniornya Seo Taeji,” tulis salah satu netizen.

Hm.. kalau menurut kalian bagaimana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)