SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Seventeen Marah dengan Satu Media Los Angeles Karena Tak 'Anggap' Vernon?

Senin, 01 Agustus 2016 17:45 by tyassss | 3166 hits
Fans Seventeen Marah dengan Satu Media Los Angeles Karena Tak 'Anggap' Vernon?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Popularitas grup rookie Seventeen di kalangan penggemar K-pop atau disebut K-popers sudah pasti tak perlu lagi diragukan. Namun, baru-baru ini beberapa fans Seventeen melakukan protes kepada media outlet, LA Weekly karena tak ‘menganggap’ Vernon. Seperti apa jelas masalahnya?

Awalnya, media tersebut memposting Twitter tentang Somi IOI yang akan datang ke ‘KCON LA‘ dengan menuliskan "Bisakah Jeon Somi Menjadi Superstar K-Pop Dua Kebangsaan Pertama secara International ?", diikuti dengan link artikel yang juga membicarakan hal tersebut.

Diketahui, Somi merupakan idola K-pop yang memiliki dua keturunan dari Amerika dan juga Korea. Tetapi Somi bukanlah satu-satunya, adapun idola lainnya yang juga lahir dari keturunan Amerika-Korea adalah Vernon Seventeen.

Salah satu fans mention ke akun @laweeklymusic tersebut, "Ya hi benar tapi ini telah dilakukan oleh vernon seventeen!". LA Weekly menjawab, "Kita harusnya menyebutkan dia di artikel, tapi tidak yakin dia seorang 'superstar' bahkan di Korea Selatan."


Image source: allkpop.com

Baca juga: Sampai Ratusan, Inilah Deretan Idola K-Pop Pemegang Hak Cipta Lagu Terbanyak

Maka dari itu, kicauan dari LA Weekly tersebut membuat para fans marah karena menurut mereka, media tersebut seperti tidak ‘menganggap’ popularitas Vernon. Para penggemar pun langsung membanjiri LA Weekly dengan sejumlah protes dan mengumpulkan fakta betapa populernya Vernon saat ini seperti yang terlihat pada potongan screen capture di atas.

Sementara itu, sebelum ini kumpulan dari fans Vernon yang tergabung dalam Vernon Union juga baru saja memprotes dan bersiap untuk mengambil langkah hukum atas aksi salah satu fans lain yang menjadikan Vernon sebagai objek pelecehan seksual di sebuah slogan.

(tys)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)