SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Taylor Swift, Tom Hiddleston Dianggap Kampungan?

Selasa, 02 Agustus 2016 10:30 by daranm_ | 829 hits
Gara-gara Taylor Swift, Tom Hiddleston Dianggap Kampungan?
Image source: dailytelegr

DREAMERS.ID - Jalinan cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang romantis bagi para penggemar mereka. Namun, tidak bagi sebuah rumah mode yang menganggap kemesraan mereka justru terlihat sangat kampungan.

Belum lama ini, bintang film ‘The Avengers’ tersebut tengah dikabarkan akan menjadi pengganti Calvin Harris sebagai model kampanye musim dingin rumah mode, Armani. Bahkan, Tom sudah hampir dipastikan akan menggeser posisi DJ Skolandia tersebut.

Melansir dari laman Mirror, akan tetapi para petinggi rumah mode Armani kehilangan minat terhadap kekasih baru Taylor Swift. Mereka menganggap kemesraan yang dipertontonkan oleh pemeran film ‘The Night Manager’ itu dan pelantun 'Shake it Off' tampak kampungan.

“Tentunya dengan Tom menjadi kekasih Taylor yang sebelumnya bersaam Calvin di masa lalu bisa saja menarik perhatian media. Tapi Armani menganggap mereka lebih berkelas dari itu, dan sepertinya bintang baru dunia olahraga akan lebih sesuai dengan kebutuhan mereka saat ini”, ujar salah seorang sumber dari rumah mode.

Rumah mode Armani memang sudah punya target untuk 'kelas' mereka sendiri. Model kampanye mereka selalu memakai nama selebriti besar, seperti David Beckham, Christiano Ronaldo dan terakhir Calvin Harris.

Baca juga: Emma Watson Kembali Lakukan Aksi Mulia Dengan Miliaran Donasi Untuk Korban Pelecehan Seksual

Keromantisan yang setiap hari ditunjukan oleh Tom dan Taylor lah yang kemungkinan menggagalkan aktor 35 tahun tersebut sebagai model rumah mode Armani berikutnya.

“Armani akan sangat benci kalau sampai mereka dianggap mendompleng ketenaran Taylor Swift, jadi Tom tidak akan mendapatkan pekerjaan ini. Walaupun Tom tanpa keraguan lagi adalah salah satu aktor terseksi di generasinya, dia sepertinya bukan pilihan yang sesuai untuk saat ini”, tambah sumber tersebut.

Mengingat Tom sedang tergila-gila dengan pelantun lagu ‘New Romantics’ itu, nampaknya ia tak akan terlalu peduli atas kehilangan pekerjaan ini, pihak Armani lah yang harusnya rugi. Pasalnya, Tom Hiddleston baru saja meraih penghargaan ‘Bokong Terbaik tahun Ini’.

(dnm)

  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
  • HOT !
    Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke 27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)