SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Taylor Swift, Tom Hiddleston Dianggap Kampungan?

Selasa, 02 Agustus 2016 10:30 by daranm_ | 808 hits
Gara-gara Taylor Swift, Tom Hiddleston Dianggap Kampungan?
Image source: dailytelegr

DREAMERS.ID - Jalinan cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang romantis bagi para penggemar mereka. Namun, tidak bagi sebuah rumah mode yang menganggap kemesraan mereka justru terlihat sangat kampungan.

Belum lama ini, bintang film ‘The Avengers’ tersebut tengah dikabarkan akan menjadi pengganti Calvin Harris sebagai model kampanye musim dingin rumah mode, Armani. Bahkan, Tom sudah hampir dipastikan akan menggeser posisi DJ Skolandia tersebut.

Melansir dari laman Mirror, akan tetapi para petinggi rumah mode Armani kehilangan minat terhadap kekasih baru Taylor Swift. Mereka menganggap kemesraan yang dipertontonkan oleh pemeran film ‘The Night Manager’ itu dan pelantun 'Shake it Off' tampak kampungan.

“Tentunya dengan Tom menjadi kekasih Taylor yang sebelumnya bersaam Calvin di masa lalu bisa saja menarik perhatian media. Tapi Armani menganggap mereka lebih berkelas dari itu, dan sepertinya bintang baru dunia olahraga akan lebih sesuai dengan kebutuhan mereka saat ini”, ujar salah seorang sumber dari rumah mode.

Rumah mode Armani memang sudah punya target untuk 'kelas' mereka sendiri. Model kampanye mereka selalu memakai nama selebriti besar, seperti David Beckham, Christiano Ronaldo dan terakhir Calvin Harris.

Baca juga: Pacaran Singkat, Tom Hiddleston Beberkan Jalinan Asmaranya dengan Taylor Swift

Keromantisan yang setiap hari ditunjukan oleh Tom dan Taylor lah yang kemungkinan menggagalkan aktor 35 tahun tersebut sebagai model rumah mode Armani berikutnya.

“Armani akan sangat benci kalau sampai mereka dianggap mendompleng ketenaran Taylor Swift, jadi Tom tidak akan mendapatkan pekerjaan ini. Walaupun Tom tanpa keraguan lagi adalah salah satu aktor terseksi di generasinya, dia sepertinya bukan pilihan yang sesuai untuk saat ini”, tambah sumber tersebut.

Mengingat Tom sedang tergila-gila dengan pelantun lagu ‘New Romantics’ itu, nampaknya ia tak akan terlalu peduli atas kehilangan pekerjaan ini, pihak Armani lah yang harusnya rugi. Pasalnya, Tom Hiddleston baru saja meraih penghargaan ‘Bokong Terbaik tahun Ini’.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)