home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Tidur di Pesawat Tersebar Luas di Media Sosial, Niall Horan Kecam Fansnya!

Selasa, 02 Agustus 2016 11:00 by octafs | 1466 hits
Foto Tidur di Pesawat Tersebar Luas di Media Sosial, Niall Horan Kecam Fansnya!
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Sepertinya masing-masing personel One Direction memang tidak bisa luput dari pemberitaan. Kali ini kabar terbaru datang dari Niall Horan. Beberapa saat lalu dilansir dari E!News, Niall baru saja terlibat suatu insiden di pesawat.

Penyanyi asal Irlandia itu mengaku tidak senang atas salah satu posting-an foto yang diunggah penggemarnya. Foto itu menampilkan gambar Niall sedang tertidur di pesawat.

“Dan untuk menyelesaikan petualangan yang sempurna di Eropa, aku duduk tepat di samping Niall One Direction selama 9 jam di perjalananku kembali ke London semalam. Dia sakit dan meminta untuk tidak diajak berfoto, tapi ini dia aku mengambil gambarnya diam-diam saat ia tertidur. Ia sangat ramah”, tulis fans tersebut di dalam posting-annya.

Sayangnya, reaksi  Niall Horan terhadap foto ini sangat jauh sekali dari caption yang ditulis penggemarnya. Ia merasa hal itu justru mengganggu privasinya.


image source: twitter.com/niallofficial

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

“Aku pikir omong kosong ini tidak nyata. Maksudku jika kamu tidak bisa tidur di pesawat tanpa ada yang mengambil fotomu, apa yang akan kamu lakukan?”, tulis Niall di akun Twitter-nya.

Selain insiden di pesawat yang menimpa Niall, ada kabar lain yang lebih menyenangkan. One Direction berhasil membawa pulang dua penghargaan dari Teen Choice Awards 2016. Penghargaan yang dibawa yaitu 'Choice Song Group' dan 'Choice Love Song'.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)