SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Tidur di Pesawat Tersebar Luas di Media Sosial, Niall Horan Kecam Fansnya!

Selasa, 02 Agustus 2016 11:00 by octafs | 1338 hits
Foto Tidur di Pesawat Tersebar Luas di Media Sosial, Niall Horan Kecam Fansnya!
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Sepertinya masing-masing personel One Direction memang tidak bisa luput dari pemberitaan. Kali ini kabar terbaru datang dari Niall Horan. Beberapa saat lalu dilansir dari E!News, Niall baru saja terlibat suatu insiden di pesawat.

Penyanyi asal Irlandia itu mengaku tidak senang atas salah satu posting-an foto yang diunggah penggemarnya. Foto itu menampilkan gambar Niall sedang tertidur di pesawat.

“Dan untuk menyelesaikan petualangan yang sempurna di Eropa, aku duduk tepat di samping Niall One Direction selama 9 jam di perjalananku kembali ke London semalam. Dia sakit dan meminta untuk tidak diajak berfoto, tapi ini dia aku mengambil gambarnya diam-diam saat ia tertidur. Ia sangat ramah”, tulis fans tersebut di dalam posting-annya.

Sayangnya, reaksi  Niall Horan terhadap foto ini sangat jauh sekali dari caption yang ditulis penggemarnya. Ia merasa hal itu justru mengganggu privasinya.


image source: twitter.com/niallofficial

Baca juga: Ketahuan Nonton Konser Bareng, Niall Horan dan Selena Gomez Disetujui Fans Pacaran

“Aku pikir omong kosong ini tidak nyata. Maksudku jika kamu tidak bisa tidur di pesawat tanpa ada yang mengambil fotomu, apa yang akan kamu lakukan?”, tulis Niall di akun Twitter-nya.

Selain insiden di pesawat yang menimpa Niall, ada kabar lain yang lebih menyenangkan. One Direction berhasil membawa pulang dua penghargaan dari Teen Choice Awards 2016. Penghargaan yang dibawa yaitu 'Choice Song Group' dan 'Choice Love Song'.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)