SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Solois, HyunA Sebut Karir Solonya Sebagai Lanjutan dari 4Minute?

Selasa, 02 Agustus 2016 12:19 by citra09 | 707 hits
Resmi Jadi Solois, HyunA Sebut Karir Solonya Sebagai Lanjutan dari 4Minute?
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Bulan Juni lalu, fans dikejutkan dengan kabar bahwa girl group 4Minute diumumkan telah resmi bubar karena para membernya yang tak memperpanjang kontrak dengan agensi, Cube Entertainment. HyunA pun menjadi satu-satunya member yang tetap berada di Cube dan berkarir sebagai penyanyi solo.

Meski kini resmi bersolo karir tanpa 4Minute, namun dalam sebuah wawancara, HyunA mengaku bahwa promosi solonya ini ingin ia sebut sebagai perpanjangan atau lanjutan promosi dari mantan grupnya tersebut.

“Banyak orang yang berkata bahwa 4Minute bubar, yang membuatku marah. Aku ingin promosiku sebagai solois kali ini adalah lanjutan dari promosi 4Minute. Karena sebelum ada HyunA, kami tampil bersama-sama sebagai 4Minute,” ungkap HyunA.

Solois yang juga baru saja merilis album barunya yang bertajuk ‘A’wesome’ ini pun juga menuturkan apa yang terjadi sebenarnya di balik cerita bubarnya 4Minute dengan menuturkan, “Sebelum bubar, para member saling berbicara satu sama lain.”

Baca juga: 'Update' Hal-hal Baru di Berita Populer Dreamers.id Selama Sepekan Terakhir!

“Kami bersama selama 7 tahun. Dan sekarang kami harus mengikuti mimpi masing-masing yang ingin kami capai. Aku khawatir bahwa ini akan memberi dampak buruk bagi kami. Sejak awal, aku tak berpikir bahwa comeback soloku adalah sesuatu yang baru, tetapi hanya lanjutan dari promosi 4Minute,” lanjut HyunA.

Wah, sepertinya HyunA memang tak begitu menginginkan 4Minute bubar. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr) 

  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Tidak terasa drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Drama yang sukses membuat baper ini terus mengaduk perasaan penontonnya sampai akhir. Setelah diusir, Yoon Jin A  memilih untuk tidak tinggal bersama dengan Seo Joon Hee dan menandatangani kontrak sewa rumah baru tanpa sepengetahuan sang kekasih....
  • HOT !
     Sudah sempat membuat para penggemar bergembira karena bisa melihat dua bintang kesayangan mereka dalam satu layar, namun proyek drama terbaru Netflix yang menjadi proyek reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dikabarkan batal produksi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)