home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Dipasangkan di Drama, Song Jae Rim dan Kim So Eun Yakin akan Penuh Chemistry?

Selasa, 02 Agustus 2016 15:37 by dodo07 | 3305 hits
Kembali Dipasangkan di Drama, Song Jae Rim dan Kim So Eun Yakin akan Penuh Chemistry?
Image source: allure

DREAMERS.ID - Meski sempat membuat para penggemarnya sedih karena 'bercerai', Song Jae Rim dan Kim So Eun sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya. Ajang reuni dari mantan suami istri di ‘We Got Married’ ini pun telah dikonfirmasi dan akan dilakukan dalam sebuah proyek drama.

Pada kesempatan konferensi pers drama 'Our Gab Soon' pada Senin (02/08), keduanya pun berbagai perasaan atas pertemuan mereka kembali ini. Dimulai dari Song Jae Rim yang menjamin jika chemistry mereka di drama ini tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, mereka pernah ‘menikah' selama sembilan bulan.


Image source: SBS

“Kim So Eun adalah seorang yang mudah bergaul, kami saling mengerti dan merasa nyaman saat bersama satu sama lain, jadi sangat mudah untuk menjalani syuting pada hari pertama," tutur sang aktor, dilansir Allkpop.

Kim So Eun juga menambahkan, jika program ‘We Got Married’ sangat membantu mereka untuk semakin mengenal satu sama lain. Bahkan kini, aktris ‘Boys Before Flower' ini sudah tahu apa yang disukai dan tidak disukai Song Jae Rim hanya lewat ekspresinya saja.


Image source: SBS

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Dalam drama ini, Song Jae Rim akan memerankan karakter Gab Dol, seorang mahasiswa tingkat akhir, sedangkan Kim So Eun memerankan karakter utama wanita Gab Soon, yang bercita-cita sebagai seorang guru. 'Our Gab Soon' adalah sebuah drama keluarga yang menggambarkan sisi positif dari cinta dan kehidupan pernikahan.

Drama ‘Our Gab Soon’ akan mengisi slot Sabtu-Minggu pada pukul 9 malam yang memulai tayangan perdanya pada 27 Agustus mendatang di stasiun TV SBS.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)