home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seventeen dan Para Artis K-pop Ini Jadi Tiga Besar Siaran Terfavorit di Ultah 'V App'!

Selasa, 02 Agustus 2016 16:43 by tyassss | 1797 hits
Seventeen dan Para Artis K-pop Ini Jadi Tiga Besar Siaran Terfavorit di Ultah 'V App'!
Image source: v app

DREAMERS.ID - Aplikasi berbasis video, ‘V’ memang sangat menguntungkan bagi para penggemar K-pop di manapun berada. Karena dapat secara langsung melihat dan berkomunikasi dengan idola mereka lewat kolom komentar yang disuguhkan.

Lalu pada 23 hingga 29 Juli lalu, aplikasi ‘V’ menampilkan suguhan khusus dalam rangka merayakan satu tahun sudah aplikasi ini diluncurkan. Suguhan itu sendiri merupakan siaran langsung dari para idola K-pop yang melakukan berbagai aktivitas yang seru.

Maka dari sejumlah artis yang tampil, ‘V’ pun mendapatkan tiga tayangan terbaik dengan jumlah ‘love’ terbanyak. Ini berarti, siaran tersebut sangat disukai oleh para pemirsanya. Di ranking ketiga ditempati oleh A-Pink dengan ‘Challenge! Pinden Bell’ yang mana mendapatkan 3,5 juta ‘love’.

Kemudian di posisi kedua adalah JYP Nation, yakni para idola yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. Dalam siaran bertajuk ‘Talk Live Mix & Match’ ini, ‘keluarga’ JYP tersebut melakukan berbagai permainan seru sehingga menarik perahatian banyak penonton yang mana ditandai dengan total ‘love’ sebanyak 6,5 juta.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Buktikan popularitasnya yang sedang melonjak, Seventeen pun meraih peringkat pertama dengan mengumpulkan sebanyak 6,7 juta ‘love’. Dalam tayangan ‘Very Nice to Sebong’, Seventeen menunjukkan keseruannya dengan memasak berbagai makanan sebagai hadiah kerja keras mereka dalam melakukan promosi lagu dan album terbaru, ‘Very Nice’.

Bagi yang belum lihat, yuk simak tiga videonya dibawah ini dan tentukan mana yang jadi favoritmu!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)