home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihujat Publik, Ibu Kandung Jaejoong Pernah Coba Bunuh Diri

Kamis, 10 Januari 2013 10:08 by ningcil | 3837 hits
Dihujat Publik, Ibu Kandung Jaejoong Pernah Coba Bunuh Diri
dreamersradio.com

Ibu biologis dari aktor yang berperan dalam film ‘Jackal is Coming’ Kim Jaejoong, Oh Seo Jin kembali muncul dalam acara televisi ‘Persevering Life’ dan bercerita tentang hidupnya setelah ia bertemu dengan sang anak beberapa tahun lalu.

Ia bercerita alasan mengapa ia berpisah dengan anak yang dulu ia lahirnya dengan nama Han Jaejun. “Di masa lalu, setelah aku bercerai di usia yang muda , aku mengalami banyak sekali kesulitan, termasuk kesulitan ekonomi. Saat itu seseorang kenalan membujuk aku untuk menitipkan anakku di rumah orang lain. Namun aku tidak menyadari jika hal itu berarti anakku akan diadopsi.” kata Oh Seo Jin.

Ia membutuhkan waktu selama 20 tahun untuk menemukan sang putra yang ternyata saat itu Jaejoong telah menjadi seorang bintang bersama TVXQ. Rasa bahagia yang ia rasakan setelah bertemu kembali dengan putranya tersebut tidaklah berlangsung lama. Kemunculannya yang secara tiba-tiba disaat Jaejoong tengah berada di puncak popularitas membuatnya dituduh ‘aji mumpung’.

Baca juga: Kim Jaejoong Merayakan Debut Anniversary Bersama KARA

Dituduh sebagai orang yang memanfaatkan ketenaran anaknya pun sempat membuat ia merasa kecewa dan sedih. Bahkan ia pun sempat berpikir untuk bunuh diri. “Aku sangat kaget. Aku bahkan pernah mencoba untuk bunuh diri.” katanya.

Wanita yang saat ini menjadi direktur Organisasi Perlindungan Keluarga Korea Selatan pun belajar dari masa lalunya yang sulit. Selama 20 tahun, ia melakukan banyak organisasi dalam membantu orang tua yang hidup sendiri, anak-anak kurang mampu yang menderita jantung, dan operasi untuk lansia. 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)