home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan 'Mission: Impossible', Intip Aksi Tom Cruise Kejar-Kejaran Dengan Agen Rahasia

Rabu, 03 Agustus 2016 20:15 by andry19 | 921 hits
Bukan 'Mission: Impossible', Intip Aksi Tom Cruise Kejar-Kejaran Dengan Agen Rahasia
Image source : alphacoder

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan yang satu ini? Tom Cruise akan kembali dalam film barunya setelah sebelumnya bermain dalam Film 'Mission: Impossible – Rogue Nation' pada tahun 2015.

Sama-sama tentang sekuel, 'Jack Reacher: Never Go Back' juga menjadi film kedua Tom Cruise yang dijadikan sekuel setelah ia membintangi film 'Mission Impossible'.

Menceritakan ia kembali ke pangkalan militer lama untuk berhubungan kembali dengan masa lalunya sekaligus menemui komandan wanita yang ternyata adalah kekasihnya. Namun saat ia sampai disana, wanita tersebut sedang berada dalam penahanan militer.


Image source: impawadrs.com

Sayangnya, Jack sendiri dituduh dan diburu karena menghantam seorang pria. Jack pun harus membuktikan bahwa hal ini tidak terkait dengannya.

Film ini diproduksi oleh Paramount Pictures, Skydance Productions dan TC Productions See yang rencananya akan tayang perdana pada 21 Oktober 2016. Disutradarai oleh Edward Zwick dan skenarionya ditulis oleh RLee Child (Novel) dan Marshall Herskovitz.

Jadi, jika kamu sudah ada yang membaca buku seri Jack Reacher ke-18 ini. sudah pasti kamu tidak akan melewatkan kehebatan dari aktor yang satu ini. 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)