SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terdengar Horor, Justin Bieber Mulai Persiapkan Proses Kematiannya!

Selasa, 02 Agustus 2016 14:00 by daranm_ | 1221 hits
Terdengar Horor, Justin Bieber Mulai Persiapkan Proses Kematiannya!
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Kematian dua musisi dunia yakni Prince dan David Bowie ternyata membuat Justin Bieber sangat terguncang. Pelantun lagu ‘What Do You Mean’ itu dikabarkan sudah memikirkan kematiannya sendiri.

Mantan kekasih Selena Gomez ini tidak main-main dalam persiapan proses kematiannya. Bukan hanya soal pemakaman saja, melainkan ia juga mengatur surat warisan dan peninggalan di dunia musik. Bahkan, penyanyi kelahiran tahun 1994 itu sedang mencari teknologi yang sesuai untuk batu nisan.

Seorang sumber yang dekat Justin Bieber mengungkapkan bahwa hal ini kian membuat sang ibu dan manajer-nya khawatir. Meski baru berusia 22 tahun, tetapi harta kekayaan yang dimiliki oleh Justin sebesar USD 180 juta atau sekitar Rp2,3 triliun.

“Awalnya, Patty tertawa saat Justin menjabarkan rencana pemakamannya, sekaligus bagaimana dia akan mengatur warisannya,” seorang sumber mengatakan kepada Daily Star, seperti yang dikutip dari Metro. “Tapi sekarang sudah jelas bahwa Justin serius.”

Nama Justin Bieber mulai terdengar di publik sejak ia berusia 15 tahun sampai sekarang. Dalam karier, penyanyi yang terkenal karena sering menyanyikan lagu musisi lain di YouTube itu tak hanya memiliki beberapa album dan tur dunia. Namun, ia juga terjerat skandal hukum dan keributan dengan petugas kepolisian.

Baca juga: Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Hailey Baldwin Bagikan Momen Mesra dengan Justin Bieber

Dan sekarang, penyanyi muda ini memikirkan bagaimana tekonologi modern bisa membuatnya “hidup selamanya”.

“Seperti batu nisan bertenaga surya yang akan terus memainkan penggalan hidupnya tanpa henti. Hal ini bertujuan agar para Beliebers di masa depan bisa menjadi sedekat mungkin dengannya ketika mereka mengunjungi makam Justin,” tambah sumber tersebut.

Secanggih apapun teknologi tersebut, sepertinya para Beliebers (sebutan fans untuk Justin Bieber)  masih tetap ingin idola mereka hidup sampai 100 tahun lagi.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)