SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Joe Jonas Ingin Nikahi Demi Lovato dan Bunuh Gigi Hadid?

Rabu, 03 Agustus 2016 12:45 by daranm_ | 1187 hits
Benarkah Joe Jonas Ingin Nikahi Demi Lovato dan Bunuh Gigi Hadid?
Image source: justjaredjr

DREAMERS.ID - Joe Jonas bukanlah tipe selebriti pria yang terbuka tentang kehidupan pribadinya, terutama menyangkut soal asmara. Namun, kali ini berbeda saat ia ditanya bagaimana hubungannya dengan para mantan.

Seperti yang diketahui, pria asal Amerika Serikat ini pernah menjalin hubungan cinta dengan beberapa selebriti wanita ternama yakni Demi Lovato, Taylor Swift dan Gigi Hadid. Ketika menjadi salah satu bintang tamu di acara 'Watch What Happen Live', pria berusia 26 tahun itu bermain sebuah permainan untuk menjawab cepat.

Dalam permainan tersebut, ia disuruh untuk memilih siapa yang akan ia nikahi, ia cumbu hingga harus dibunuh. Andy Cohen, selaku presenter lah yang memberikan semua pertanyaan itu. Dengan cepatnya, Joe menjawab, “Menikah dengan Demi, karena ia teman dekatku.”

“Bercinta dengan Taylor, dan membunuh Gigi Hadid,” ujar salah satu anggota Jonas Brothers ini seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz. Sontak penonton di studio terkejut mendengar jawabannya. Mereka tidak percaya bahwa yang akan dibunuh ialah model Victoria's Secret yang tak lain kekasih dari Zayn Malik.

Baca juga: Gaya Joe Jonas dan Sophie Turner di Pesta Ultah Bertema 'James Bond'

Meski begitu, pria yang pernah main dalam serial televisi ‘Hanna Montana’ bersama Miley Cyrus itu mengatakan apa yang ia jawab hanya sebatas permainan semata. Sementara itu, sang presenter menanyakan kenapa Taylor Swift yang dipilih untuk bercinta.

“Aku tak tahu, kami belum pernah melakukannya, ketika aku berpacaran dengannya, kami masih sangatlah muda, 18 tahun dan 19 tahun,” ungkapnya.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)