home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Korea, Drama 'Cinderella and The Four Knights' Siap Tayang di Lebih 60 Negara

Selasa, 02 Agustus 2016 20:15 by dodo07 | 2723 hits
Tak Hanya Korea, Drama 'Cinderella and The Four Knights' Siap Tayang di Lebih 60 Negara
Image source: dramafever

DREAMERS.ID - Saat ini sepertinya sedang tren drama Korea yang tak hanya disiarkan di negaranya namun juga beberapa negara sekaligus. Hal itu tentunya dipastikan akan berdampak pada perolehan rating drama tersebut. Tren ini juga sepertinya yang akan dilakukan  oleh tvN di drama terbarunya, ‘Cinderella and The Four Knights’.

Seorang perwakilan dari tvN yang juga dilansir oleh Yonhapnews pada Senin (01/8), menkonfirmasi kebenaran jika drama yang ceritanya berdasarkan pada dongeng klasik, ‘Cinderella’ ini akan serentak ditayangkan di 63 negara yang meliputi 56 negara Amerika Utara dan Selatan serta 7 negara di Asia.

"Kami saat ini sedang negosiasi dengan beberapa negara lain, jadi jika ada tambahan negara sebelum siaran pertama, dipastikan jumlah negara dapat bertambah," tutur perwakilan tvN tersebut.

'Cinderella and the Four Knights' merupakan sebuah drama tentang tiga konglomerat bersaudara (Kang Ji Woon, Kang Hyun Min, Kang Seo Woo) yang di luar kendali dan seorang gadis (Eun Ha Won) yang menerima misi untuk membuat mereka layaknya manusia normal lain.

Baca juga: 5 Drama Korea Penuh Cowok Ganteng, Bikin Seger

Drama ini telah cukup menyita perhatian penggemar karena akan dibintangi beberapa aktor tampan seperti Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Jungshin CNBlue, dan Choi Min. Nama Park So Dam dan Naeun A Pink pun telah dikonfirmasi siap memeriahkan drama yang kabarnya akan mengisi slot drama terbaru milik tvN ini.

Dari rangkaian teaser yang telah dirilis, diketahui jika drama ini rencananya akan tayang perdana pada 12 Agustus pukul 11 malam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)