SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Saja Sih Senior Terbaik di SM Entertainment Menurut NCT 127?

Selasa, 02 Agustus 2016 17:45 by tyassss | 2955 hits
Siapa Saja Sih Senior Terbaik di SM Entertainment Menurut NCT 127?
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Jadi grup paling junior di agensi tiga besar yakni SM Entertainment, sudah pasti NCT 127 mendapat banyak dukungan dari para seniornya. Yap, tak lain mereka adalah TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, EXO dan masih banyak lagi.

Bentuk dukungan yang diberikan tentunya juga dengan berbagai macam cara. Untuk itu, Park Kyung Lim dalam acara radionya ‘2 O'Clock Date' pun menyinggung tentang siapa senior di SM Entertainment yang terbaik menurut pelantun ‘Fire Truck’ tersebut yang saat itu menjadi bintang tamunya.

Pertama, NCT 127 menyebutkan Yunho TVXQ dengan alasan mereka sangat mengagumi semangat dari seniornya tersebut.  Selanjutnya, NCT 127 memilih Lay EXO sebagai senior terbaik karena suka membelikan makanan. “Senior yang lain juga membelikan kami makanan, tapi dia sudah mentraktir kami sejak masa trainee," ujar mereka.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Kemudian adalah Changmin TVXQ yang menurut mereka senior yang baik karena sering memberikan kata-kata hangat untuk mereka. Suho EXO juga dipilih NCT 127 karena paling sering memberikan pujian dan terakhir, Heechul Super Junior juga menjadi pilihan mereka karena dinilai sebagai senior paling lucu dan ceria.

Disisi lain, disela-sela senior favoritnya, Taeyong dan kawan-kawan ini justru mengatakan bahwa Kangta, artis yang bisa dibilang dedengkot SM yang dulu tergabung dalam grup H.O.T ini adalah senior yang paling susah untuk didekati. “Kami mengagumimu. Kami mencintaimu”, ucap NCT 127 untuk Kangta.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Nama Abirama sebagai seorang musisi mungkin belum dikenal luas masyarakat. Hal ini maklum karena usia kariernya di industri musik tanah air yang baru memasuki usia 4 bulan. Namun siapa sangka musisi pendatang baru ini ternyata sempat belajar dari musisi dan produser senior David Foster....
  • HOT !
    Pembaca novel best seller Dilan karya Pidi Baiq sempat mengkritik pemilihan Iqbaal eks CJR sebagai aktor yang akan memerankan Dilan dalam film ‘Dilan 1990’. Iqbaal yang memiliki kesan kalem dinilai tak bisa memerankan Dilan yang merupakan anak geng motor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)