SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Bertemu Dua Kali, Britney Spears Mengaku Tidak Kenal Taylor Swift!

Rabu, 03 Agustus 2016 16:15 by octafs | 812 hits
Pernah Bertemu Dua Kali, Britney Spears Mengaku Tidak Kenal Taylor Swift!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi yang pernah eksis di zamannya, Britney Spears mengaku tidak pernah bertemu dengan Taylor Swift. Dalam interview dengan salah satu program di stasiun radio Australia, ‘Kyle & Jackie O’, pelantun Make Me tersebut mengatakan tidak mengenali Taylor Swift.

Saat ditanya mengenai siapa yang akan ia pilih diantara Taylor Swift atau musuhnya, Katy Perry untuk duduk disebelahnya selama 24 jam ke Sydney, Britney menjawab,”Aku tidak tahu. Itu sulit. Mereka berdua sangat keren”.

“Aku sudah pernah bertemu Katy Perry sebelumnya saat premiere film ‘Smurfs’. Mungkin karena aku sudah bertemu dengan Katy Perry, aku akan memilih Taylor Swift karena aku belum pernah bertemu dengannya”, ujar penyanyi 34 tahun tersebut.

 

"I've never met her." Britney Spears on the Snake Taylor Swift pic.twitter.com/yQu2y3HWU9

— Britney Spears News (@Starbucksney) July 31, 2016

Baca juga: Pakai Cincin di Jari Manis hingga Ciuman, Britney Spears Akhirnya Pamerkan Pacar Secara Resmi

Padahal diketahui bahwa keduanya pernah bertemu dua kali di kesempatan yang berbeda. Pertemuan pertama diperkirakan saat pelantun 'Bad Blood' itu datang ke konser Britney di era ‘Toxic’ sekitar tahun 2003 saat Taylor berusia 14 tahun. Pertemuan kedua mereka terjadi saat sama-sama menghadiri MTV Music Awards 2008.

Selama Teen Choice Awards 2015 pun Britney menunjukkan dukungannya kepada Taylor. “Aku cinta Taylor Swift. Aku rasa ia menawan. Aku menyukai musiknya. Musiknya membuatku senang. Dia sangat, sangat pintar dan seseorang yang bijak”,katanya kepada E!News saat itu.

(oct)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)