home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Bertemu Dua Kali, Britney Spears Mengaku Tidak Kenal Taylor Swift!

Rabu, 03 Agustus 2016 16:15 by octafs | 923 hits
Pernah Bertemu Dua Kali, Britney Spears Mengaku Tidak Kenal Taylor Swift!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi yang pernah eksis di zamannya, Britney Spears mengaku tidak pernah bertemu dengan Taylor Swift. Dalam interview dengan salah satu program di stasiun radio Australia, ‘Kyle & Jackie O’, pelantun Make Me tersebut mengatakan tidak mengenali Taylor Swift.

Saat ditanya mengenai siapa yang akan ia pilih diantara Taylor Swift atau musuhnya, Katy Perry untuk duduk disebelahnya selama 24 jam ke Sydney, Britney menjawab,”Aku tidak tahu. Itu sulit. Mereka berdua sangat keren”.

“Aku sudah pernah bertemu Katy Perry sebelumnya saat premiere film ‘Smurfs’. Mungkin karena aku sudah bertemu dengan Katy Perry, aku akan memilih Taylor Swift karena aku belum pernah bertemu dengannya”, ujar penyanyi 34 tahun tersebut.

 

"I've never met her." Britney Spears on the Snake Taylor Swift pic.twitter.com/yQu2y3HWU9

— Britney Spears News (@Starbucksney) July 31, 2016

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Padahal diketahui bahwa keduanya pernah bertemu dua kali di kesempatan yang berbeda. Pertemuan pertama diperkirakan saat pelantun 'Bad Blood' itu datang ke konser Britney di era ‘Toxic’ sekitar tahun 2003 saat Taylor berusia 14 tahun. Pertemuan kedua mereka terjadi saat sama-sama menghadiri MTV Music Awards 2008.

Selama Teen Choice Awards 2015 pun Britney menunjukkan dukungannya kepada Taylor. “Aku cinta Taylor Swift. Aku rasa ia menawan. Aku menyukai musiknya. Musiknya membuatku senang. Dia sangat, sangat pintar dan seseorang yang bijak”,katanya kepada E!News saat itu.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)