SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Bertemu Dua Kali, Britney Spears Mengaku Tidak Kenal Taylor Swift!

Rabu, 03 Agustus 2016 16:15 by octafs | 723 hits
Pernah Bertemu Dua Kali, Britney Spears Mengaku Tidak Kenal Taylor Swift!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi yang pernah eksis di zamannya, Britney Spears mengaku tidak pernah bertemu dengan Taylor Swift. Dalam interview dengan salah satu program di stasiun radio Australia, ‘Kyle & Jackie O’, pelantun Make Me tersebut mengatakan tidak mengenali Taylor Swift.

Saat ditanya mengenai siapa yang akan ia pilih diantara Taylor Swift atau musuhnya, Katy Perry untuk duduk disebelahnya selama 24 jam ke Sydney, Britney menjawab,”Aku tidak tahu. Itu sulit. Mereka berdua sangat keren”.

“Aku sudah pernah bertemu Katy Perry sebelumnya saat premiere film ‘Smurfs’. Mungkin karena aku sudah bertemu dengan Katy Perry, aku akan memilih Taylor Swift karena aku belum pernah bertemu dengannya”, ujar penyanyi 34 tahun tersebut.

 

"I've never met her." Britney Spears on the Snake Taylor Swift pic.twitter.com/yQu2y3HWU9

— Britney Spears News (@Starbucksney) July 31, 2016

Baca juga: Mariah Carey dan Britney Spears Makan Malam Bersama, Tanda Kolaborasi?

Padahal diketahui bahwa keduanya pernah bertemu dua kali di kesempatan yang berbeda. Pertemuan pertama diperkirakan saat pelantun 'Bad Blood' itu datang ke konser Britney di era ‘Toxic’ sekitar tahun 2003 saat Taylor berusia 14 tahun. Pertemuan kedua mereka terjadi saat sama-sama menghadiri MTV Music Awards 2008.

Selama Teen Choice Awards 2015 pun Britney menunjukkan dukungannya kepada Taylor. “Aku cinta Taylor Swift. Aku rasa ia menawan. Aku menyukai musiknya. Musiknya membuatku senang. Dia sangat, sangat pintar dan seseorang yang bijak”,katanya kepada E!News saat itu.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)