home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Saham Mereda, Yonghwa CNBLUE Siap Kembali ke Layar Kaca Lewat Drama Terbaru

Selasa, 02 Agustus 2016 20:20 by dodo07 | 1694 hits
Kontroversi Saham Mereda, Yonghwa CNBLUE Siap Kembali ke Layar Kaca Lewat Drama Terbaru
Image source: elle

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu nama Yonghwa memang menjadi perbincangan panas di kalangan penggemar karena dugaan skandal saham FNC Entertainment. Namun, seiring berjalannya waktu kasus itu pun lenyap karena ia juga dikabarkan tak bersalah.

Tak ingin terus membuat penggemarnya khawatir, vokalis dari CNBlue ini sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya. Yonghwa belum lama ini diberitakan bersiap menjadi salah satu pemain dari drama terbaru JTBC yang berjudul ‘The Package’, seperti dilansir Allkpop.

Nantinya Yonghwa akan berperan sebagai seorang laki-laki yang dibuang oleh kekasihnya bernama San Ma Roo. Meski sempat menuai kritikan karena kualitas akting Yonghwa, namun tidak sedikit fans yang menantikan kemunculannya kembali di publik.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

The Package’ direncanakan akan tayang di awal tahun 2017 dan menjadi drama comeback Yonghwa setelah ‘The Three Musketeer’ yang tayang di tahun 2014. Selain dirinya, drama ini juga akan dihiasi deretan aktor lainnya seperti Lee Yeon Hee, Choi Woo Sik, Yoon Park, dan lain-lain.

Kabarnya ‘The Package’ akan melakukan pengambilan gambar di Paris dan mengikuti rute turis. Dengan sistem pra produksi, drama ini menjadi produksi pertama JYP Pictures yang telah berdiri sejak 2013. ‘The Package’ sendiri merupakan garapan penulis naskah Chan Sung Il yang sebelumnya sukses dengan film ‘Chuno’ dan ‘Fugitive Plan B’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)