home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jarang Komunikasi, HyunA Masih Ungkap Kemungkinan 4Minute akan Reuni?

Rabu, 03 Agustus 2016 10:22 by citra09 | 818 hits
Jarang Komunikasi, HyunA Masih Ungkap Kemungkinan 4Minute akan Reuni?
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Saat diputuskan untuk bubar, muncul rumor bahwa para member 4Minute memiliki hubungan yang kurang baik, apalagi saat empat mantan membernya diketahui tak lagi mam-follow HyunA di akun Instagramnya.

Namun meski demikian, ternyata HyunA mengungkap bahwa masih ada kemungkinan bahwa 4Minute akan reunian jika memang ada kesempatan. “Aku rasa itu bisa saja terjadi jika memang ada kesempatan,” ungkap HyunA.

“Meski aku tak bisa mengatakan ‘iya’ secara langsung, tapi menurutkan bisa saja ada kesempatan untuk kami reuni setelah mengejar mimpi masing-masing secara individu,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Namun saat ditanya apakah dirinya masih berhubungan dengan mantan member lainnya, HyunA pun menuturkan, “Sejujurnya, aku sulit menghubungi mereka karena aku sibuk mempersiapkan album comeback-ku.”

“Aku mendengar kabar tentang mereka dari temanku. Aku tahu mereka kini tengah bersiap dengan karir mereka masing-masing. Aku harap ini tak terlihat seperti aku membuat jarak dengan mereka,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)