home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Saran Mantan Produser 'Desendants of The Sun' Agar Produksi Seri Keduanya Sukses?

Rabu, 03 Agustus 2016 15:18 by muthiasp | 1116 hits
Apa Saran Mantan Produser 'Desendants of The Sun' Agar Produksi Seri Keduanya Sukses?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tidak berapa lama setelah selesai tayang pada 14 April 2016, Departemen Drama KBS langsung mendiskusikan rencana proyek selanjutnya untuk drama terpopulernya ini. Namun, beberapa hal masih harus diperhatikan untuk rencana produksi itu.

Kepala Departemen Drama KBS, Jung Sung Ho, mengatakan bahwa proyek selanjutnya guna membayar rasa terima kasih para penggemar adalah dengan memproduksi ‘Descendants of The Sun: Season 2’ yang rencananya akan ditayangkan pada 2017 mendatang.

Mantan produser DOTS musim pertama, Seo Woo Sik, menyampaikan saran agar produksi ini tetap berjalan sukses seperti seri sebelumnya. Menurutnya, dibutuhkan tim independen dari stasiun televisinya sendiri, “Mereka harus membuat sistem untuk proyek-proyek yang bisa saja diperpanjang”.

Dengan mengambil contoh kesuksesan program dokumenter KBS ‘Super Fish’, Sep Woo Sik menambahkan kalau untuk produksi lanjutannya dibutuh pergantian dalam manajemennya. Selain itu, sebuah sistem yang tidak hanya fokus pada kecepatan hasil perlu diterapkan dalam produksi musim kedua drama ini.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Sementara itu, ‘Descendants of The Sun: Season 2’ ini ceritanya akan lebih fokus pada latar belakang serta hubungan pasangan Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo. Rumornya, Song-Song Couple akan menikah di musim kedua ini.

Penasaran sama seri kedua drama ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)