SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Pemeran Harley Quinn 'Suicide Squad' Punya Hubungan Spesial dengan Pangeran Harry?

Kamis, 04 Agustus 2016 19:00 by Chris25 | 2191 hits
Diam-diam Pemeran Harley Quinn 'Suicide Squad' Punya Hubungan Spesial dengan Pangeran Harry?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa sangka pemeran Harley Quinn dalam 'Suicide Squad', Margot Robbie yang baru saja tayang di seluruh bioskop ternyata dekat dengan Pangeran Harry? Yup, sang aktris bahkan mengakui keduanya sering berhubungan melalui pesan singkat.

Saat pemutaran perdana 'Suicide Squad' di New York, Margot yang tampil elegan tidak membantah kedekatan dengan sang pangeran. Tapi ia juga mengakui kalau kedekatan mereka hanya sebatas teman saja, tidak lebih.

Aktris kelahiran Australia itu mengakui mendapat nomor Pangeran Harry dari koleganya, Cara Delevigne. “Ya, Harry berteman dengan Cara,” jelas Margot, “Mereka sudah saling mengenal selama beberapa tahun, dan kami bertemu melalui teman – teman,” tambahnya lagi.

Walau gadis berusia 26 tahun itu bisa kapan saja menghubungi sang Pangeran, tapi ia belum menceritakan apapun kepada keluarganya. Margot juga memberitahukan kalau Pangeran Harry selalu membalas pesan dengan cepat, berbeda dengannya yang cukup lama dalam membalas pesan.

Baca juga: Bukan Lewat Audisi, Begini Cara Margot Robbie Dapat Peran dalam Film

“Ya, ini sangat aneh,” aku Margot, “Aku tidak memberitahu keluargaku. Ketika aku bertemu keluargaku, ibuku menceritakan Murphy anjing kami dan hal – hal umum lainnya,” jelasnya lagi.

Aktris Australia itu juga menjelaskan pertama kali bertemu keluarga kerajaan itu saat di pesta Suki Waterhouse, dan ia tidak mengetahui siapa sang Pangeran sebenarnya bahkan menyangka Pangeran Harry adalah Ed Sheeran.

“Dia sangat tersinggung. Tapi sebagai pembelaan dia menjelaskan kalau dia sedang tidak memakai mahkota. Sungguh aku tidak tahu dia adalah pangeran.” Jelas nya dalam wawancara dengan Jimmy Falon.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)