home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Isi OST ‘Uncontrollably Fond’, Suzy Ciptakan Sendiri Lagu Untuk Karakternya!

Rabu, 03 Agustus 2016 16:19 by muthiasp | 1533 hits
Kembali Isi OST ‘Uncontrollably Fond’, Suzy Ciptakan Sendiri Lagu Untuk Karakternya!
Image source: 1theK

DREAMERS.ID - Sepertinya tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh wanita cantik ini ya. Pasalnya, selain memiliki wajah yang rupawan, bisa dibilang Suzy memiliki karir yang cemerlang di bidang menyanyi dan akting. Kali ini, ia bahkan menunjukkan kemampuannya menulis lagu.

Saat ini, drama yang dibintanginya bersama dengan Kim Woo Bin yang berjudul ‘Uncontrollably Fond’ sedang tayang dan mendapat respon yang cukup memuaskan. Tidak hanya berakting, Suzy juga ikut menyanyikan OST-nya.

OST berjudul ‘Ring My Bell’ menjadi lagu pertama yang dirilis oleh drama ini, dan mendapatkan respon positif. Tak puas, Suzy pun menerima tantangan sutradara untuk menulis lagu yang menggambarkan karakter No Eul.

Menurut JYP Entertainment, Suzy sudah selesai rekaman lagu yang diberi judul ‘Good Day’ ini pada bulan Mei lalu sebelum dramanya tayang. Banyak yang menantikan akan seperti apa lagu buatan Suzy ini, terlebih ia sendiri yang berperan sebagai No Eul.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Namun, sepertinya para penggemar atau penikmat musik harus menahan diri sebentar, karena lagu ini akan dirilis atau diputar di beberapa episode terakhir dramanya. Wah, apakah judul lagunya menggambarkan kalau akhir drama 'Uncontrollably Fond' akan happy ending?

Ditunggu saja ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)