home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Baru, Ini Musuh Misterius Optimus Prime di 'Transformers: The Last Knight'!

Kamis, 04 Agustus 2016 15:00 by andry19 | 1462 hits
Rilis Teaser Baru, Ini Musuh Misterius Optimus Prime di 'Transformers: The Last Knight'!
Image source: Ace Showbiz

DREAMERS.ID - Di artikel sebelumnya, kamu sudah melihat musuh baru dari Decepticon yang bernama Onslaught, truk berwarna hijau sekaligus pemimpin Combaticons. Namun kali ini kita akan membahas poster baru yang di posting langsung dari official Twitter Account Paramount Pictures U.K seperti dikutip oleh Aceshowbiz.

Gambar tersebut memberikan para fans dapat melihat dari dekat pemimpin Autobots Optimus Prime ketika dia memegang pedangnya dan berhadapan dengan musuh misterius yang seperti naga robot. Tulisan di gambar tersebut adalah “Get Ready for Battle. #Transformers : The Last Knight is coming in 2017”.


Image source: ParamountUK/Twitter

Dalam film kelima 'Transformers' ini, Optimus Prime menemukan kembali planet nya, Cybertron yang sekarang sudah berubah menjadi planet kematian. Dia pun menemukan cara untuk membuat planetnya hidup kembali namun dia harus menemukan suatu artifact di bumi.

Mark Wahlberg pun kembali sebagai pahlawan utama, Josh Duhamel pun memerankan kembali perannya sebagai Letnan Kolonel William Lennox, Tyrese Gibson juga kembali untuk memerankan Richard Epps, dan Peter Cullen sekali lagi mengisi suara sebagai Optimus Prime.

Film ini sendiri akan tayang pada musim panas nanti 23 Juni 2017 di Amerika Serikat. Jadi sabar menunggu ya, untuk dapat menyaksikan film ini.  

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)