home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-Gara Penampilan Ini, G-Dragon Diduga Operasi Plastik?

Rabu, 03 Agustus 2016 15:13 by tyassss | 5589 hits
Gara-Gara Penampilan Ini, G-Dragon Diduga Operasi Plastik?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Karena di Korea Selatan sudah tak tabu lagi dengan operasi plastik, jadi jika ada seorang figur publik yang wajahnya terlihat berbeda saat tampil di layar kaca maupun khalayak banyak kerap kali menimbulkan dugaan bahwa orang tersebut telah melakukan operasi plastik.

Seperti yang menimpa pentolan Big Bang yang satu ini. Dibulan Maret lalu, G-Dragon mengikuti sebuah wawancara di acara KBS yang mana membicarakan tentang dirinya yang terpilih menjadi ambassador sebuah brand kosmetik.


Image source: news.nate.com

Namun, netizen malah mendapatkan fokus lain terkait wawancara tersebut dari pada pembicaraan sang idola saat itu. Adalah wajah dari cowok kelahiran 1988 ini. Banyak netizen yang mengatakan bahwa ia  tampak sedikit aneh pada siaran kali itu.

Mereka menduga jika artis YG Entertainment ini telah melakukan perbaikan pada wajahnya karena sebagian dari mereka juga melihat adanya perubahan yang terlihat pada wajah G-Dragon beberapa waktu bekalangan terutama pada bagian hidung.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Ada apa dengan hidungnya?”, “Hidungnya…”, “Apa hidungnya di operasi? Aku kaget..ia terlihat seperti Jang Geun Suk” dan “Tapi, apakah dia habis disuntik? Dia terlihat bengkak”, beberapa komentar netizen dibawah kolom berita yang diposting Newsen.

Kalau menurutmu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)