home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran Sesama Jenis, Cara Delevingne Akhirnya Akui Cinta St. Vincent

Kamis, 04 Agustus 2016 12:10 by daranm_ | 2868 hits
Pacaran Sesama Jenis, Cara Delevingne Akhirnya Akui Cinta St. Vincent
Image source: wwd.com

DREAMERS.ID - Rumor yang menyebutkan bahwa Cara Delevingne adalah penyuka sesama jenis rupanya bukan kabar burung belaka. Bintang film ‘Paper Towns’ ini benar-benar menjalin hubungan asmara dengan pacar wanitanya yang bernama St. Vincent.

Sebelumnya, Cara memang sempat dirumorkan seorang yang bisa menyukai pria maupun wanita atau yang biasa disebut sebagai bisexual. Wanita kelahiran tahun 1992 itu juga sempat dekat dengan personil One Direction yakni Harry Styles. Bahkan, aktor ternama seperti Leonardo Dicaprio pernah ingin menjadikannya kekasih.

Namun, sekian lama bungkam soal jalinan asmara kini model Victoria’s Secret itu memutuskan untuk angkat bicara. Melalui sebuah wawancara dengan Vogue, ia mengungkapkan rasa cintanya pada sang kekasih.

Melansir dari laman Daily Mail, wanita cantik kelahiran London ini pun tak segan mengakui jika St. Vincent ialah cinta sejatinya. “Aku benar-benar jatuh cinta. Sebelumnya aku tak tahu apa itu cinta sejati. Aku sama sekali tak paham soal itu,” ujarnya.

Baca juga: Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

“Aku selalu berpikir jika cinta adalah cara untuk melawan dunia. Kini aku tahu jika hidup adalah cinta. Entah itu pada dirimu sendiri, dunia atau pasanganmu,” lanjut sahabat Kendall Jenner tersebut.

Sementara itu, ia juga berbagi cerita tentang karier-nya. Berawal dari dunia modeling dan sekarang ia sudah terjun ke industri perfilman Hollywood.

“Aku masih belajar. Aku berakting karena aku menyukainya. Aku mengerahkan segala kemampuanku. Aku mungkin tetap akan melakukannya meski tak dibayar sekalipun,” tuturnya.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)